Dari Teller Jadi Trainer

311
Rahemas Pamesti (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
Rahemas Pamesti (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM – BAGI Rahemas Pamesti, pekerjaan yang digeluti saat ini harus membuat dirinya banyak belajar dibandingkan pekerjaan  sebelumnya. Ya, wanita cantik yang akrab disapa Mesti ini, saat ini menjadi seorang trainer Suzuki, tepatnya di PT  Sejahtera Sunindo Trada Semarang.

“Dulu saya sempat jadi teller di sebuah bank, tentu pekerjaan baru ini membutuhkan waktu tersendiri untuk belajar sebuah produk terutama bidang otomotif,”kata Mesti kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Gadis kelahiran Semarang, 17 Oktober 1989 ini menjelaskan, setiap ada produk baru dari Suzuki, ia harus mengerti seluk-beluk dari mobil tersebut terlebih dahulu daripada para sales atau marketing penjualan. Setelah paham, wanita berzodiak Libra ini baru menularkan ilmunya kepada tenaga penjual agar bisa mendongkrak penjualan produk yang diperkenalkan.

“Selain itu, saat saya presentasi tentu harus berpikir bagaimana agar apa yang kita sampaikan bisa diterima oleh audiens, jadi harus semenarik mungkin dan sejelas mungkin agar cepat diserap,” jelasnya. (den/aro)

Silakan beri komentar.