PELEPASAN SISWA : Sekretaris Yayasan Amal PAPB Semarang H Sayuti didampingi H Achmad Fuad dan Kepala KB TK IT PAPB memberikan ucapan selamat kepada anak yang telah diwisuda, baru-baru ini. (IST)
PELEPASAN SISWA : Sekretaris Yayasan Amal PAPB Semarang H Sayuti didampingi H Achmad Fuad dan Kepala KB TK IT PAPB memberikan ucapan selamat kepada anak yang telah diwisuda, baru-baru ini. (IST)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Teruslah bermimpi, karena mimpi indah adalah jalan menggapai kesuksesan. Itulah pesan perwakilan orang tua Bayu Sulistianto, saat Pelepasan dan Pentas Seni KB-TK Islam Terpadu PAPB Tahun Pelajaran 2017/2018, bertema “Generasi yang Berakhlakul Karimah, Berprestasi dan Berkarakter Bangsa” di Hotel Harris, baru-baru ini.

Pelepasan dan pentas seni diawali dengen prosesi wisuda TK sebanyak 45 anak kemudian KB 17 anak. Lalu, hafalan anggota badan berbahasa Arab, hadis, dan doa-doa serta stand up berbahasa Inggris. Selain itu juga diberikan penghargaan kepada anak-anak berprestasi baik KB dan TK, anak yang pandai mengaji, dan yang trampil di ekstra.

Adapun untuk pentas meliputi; tari baju kurung, tari sinanggar tulo, tari gundul pacul, bungong jeumpa, perahu layar, apuse, yamko rambe yamko, badinding dan tari gumafire. “Atas nama lembaga, kami ucapkan terima kasih kepada penitia, orang tua, serta ibu guru yang telah membimbing anak-anak sukses menampilkan yang terbaik pentas seninya,” ungkap Kepala KB TK IT PAPB, Hj Dwi Retno Purwanti.

Mewakili Ketua Umum Yayasan Amal PAPB, H Sayuti selaku Sekretaris mengucapkan terima kasih banyak kepada guru atas kesabarannya yang tinggi telah mendidik anak-anak dengan baik. “Kami dari Yayasan berharap, semoga anak cucu kita menjadi generasi yang berakhlakul karimah, berkarkater, dan kelak pantang menyerah untuk menjadi anak kreatif, kompetitif. Untuk orang tua, kami tidak lupa meminta tolong jaga selalu nama baik PAPB, agar kebesarannya bisa dirasakan sampai kapanpun,” pungkasnya. (*/zal)