Mayat Bayi Ditemukan dalam Tas

446

RADARSEMARANG.COM, DEMAK-Sesosok bayi mungil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal di tepi makam Desa Bandungrejo, Kecamatan Mranggen. Jasad bayi laki laki yang ada dalam tas warna coklat ini semula diketahui oleh Surahmi, 40, warga Kelurahan Tandang, RT 1 RW 8, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwo melalui Kabagops Kompol Sutomo mengatakan, bayi tersebut dibungkus plastik rangkap tiga dan dimasukkan dalam kardus bekas sepatu dan dilakban. Setelah itu dimasukkan lagi dalam tas plastik warna hitam kemudian ditaruh dalam tas cangklong.

Penemuan bayi itu bermula ketika Surahmi berkunjung ke rumah orangtuanya di Desa Batursari, Kecamatan Mranggen. “Saat lewat jalan di Bandungrejo, ia melihat ada tas tergeletak di pinggir jalan. Lalu, tas dibawa hingga ke tempat kerja,” ujar Sutomo.

Saat sampai lokasi kerja dan tas dibuka, Surahmi kaget karena hidungnya mencium bau menyengat dari tas. Karena ternyata ada bayi di dalam tas itu, akhirnya dilaporkan ke pihak Polsek Mranggen untuk diusut lebih lanjut. (hib/ton)