Jelang Berbuka, Kodim Bersama RS KSH Berbagi Takjil ke Pengendara

172

Komandan Kodim 0718/pati, Letkol Arm Arief Darmawan, kepada Jawa Pos Radar Kudus menuturkan, momentum Ramadan ini tak disia-siakan pihaknya untuk merajut kepedulian dan kebersamaan, sekaligus menjalin kedekatan dengan masyarakat.

”Selama ini kami juga dekat dengan pihak RS KSH dalam setiap kegiatan sosial, dan kali ini dengan membagikan takjil bersama akan memberikan kemanfaatan bagi pengguna jalan yang akan berbuka,” terangnya.

Dipilihnya pembagian takjil di jalanan pantura ini dilakukan untuk membantu mereka yang sedang melakukan perjalanan, tentunya membutuhkan makanan untuk berbuka. Sementara itu Direktur RS KSH Kelvin Kurniawan menuturkan, pihaknya merasa senang bisa ikut membagikan takjil bagi pengendara di jalan.

”Tujuan kami ya supaya bisa membantu masyarakat yang sedang melakukan perjalanan bisa mendapat makanan untuk berbuka, selain itu juga untuk menjalin kedekatan kami dengan masyarakat Pati dan sekitarnya,” papar Kelvin.

 Kegiatan ini diikuti dari jajaran Kodim, anggota persit, dan juga pejabat, maupun staf dari RS KSH. Ada 500 takjil berupa kolak yang dibagikan kepada penggunan jalan. 

(ks/aua/him/top/JPR)