Perluas Layanan, Sediakan Counter Khusus

361

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG-Mandiri Inhealth memperluas dan mempermudah layanan dengan mendirikan counter-counter khusus. Salah satunya di Rumah Sakit Columbia Asia Semarang yang resmi dibuka, Jumat (18/5) kemarin.

“Dengan tambahan counter di Rumah Sakit Columbia Asia Semarang, berarti kami telah membuka 39 counter di seluruh Indonesia. Untuk di Jawa Tengah, counter di rumah sakit ini yang pertama,” ujar Direktur Kelembagaan dan Kemitraan Strategis Mandiri Inhealth, Wahyu Handoko.

Rumah Sakit tersebut dipilih karena dinilai telah memenuhi sejumlah kriteria. Di antaranya, jumlah pasien yang menjadi peserta asuransi Mandiri Inhealth, kemudian layanan yang baik terhadap pasien, hingga kebersihan dan fasilitas rumah sakit. “Termasuk juga jalinan komunikasi yang baik antara manajemen kami dan manajemen rumah sakit,”ujarnya.

Counter yang ada di rumah sakit ini, lanjutnya, melayani produk manage care yang terdiri dari Silver, Gold, Platinum maupun Diamond. Selain itu, produk non manage care yang meliputi idemnity-admedica dan owlexa juga dapat diakses di counter tersebut.

Direktur Utama Rumah Sakit Columbia Asia Semarang, Budi Riyanto mengatakan, kerjasama tersebut dilakukan dalam rangka memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi customer. Sesuai dengan visi rumah sakit tersebut we have a passion for making people better. “Adanya counter ini diharapkan mempermudah dan mempercepat akses pelayanan peserta asuransi yang ada di rumah sakit kami,” ujarnya.

General Manager Rumah Sakit Columbia Semarang, Siska Sindhuatmadja menambahkan, RS tersebut saat ini sedang dalam proses kerjasama dengan BPJS Kesehatan dan dalam hal ini bersinergi dengan pelayanan Inhealth terutama fasilitas Coordination of Benefit (COB), sehingga dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat serta perusahaan yang menjadi customer dari RS Columbia Asia Semarang. (dna/ida)