Nyaman, Eksklusif, dan Modern

Perumahan CitraGrand Semarang

126

RADARSEMARANG.COM – Berkonsep City of Festival, Perumahan CitraGrand Semarang menghadirkan perpaduan antara area komersial, taman bermain, serta private cluster di tengah landscape yang hijau dan teduh.

DENGAN luas 60 hektare, perumahan yang dikembangkan oleh Ciputra Group ini, mengedepankan kawasan perumahan yang modern, fasilitas lengkap dengan konsep central business district (CBD). Kawasan hunian dilengkapi pertokoan, sarana bermain, kuliner, taman, dan lainnya.

Perumahan yang berada di Jalan Kompol R Sukanto Sambiroto Tembalang, lokasinya strategis. Berada di jalan raya Kecamatan Tembalang, dekat dengan kampus Universitas Diponegoro (Undip). Untuk ke pusat kota, juga tidak jauh. Tidak hanya rumah yang dibangun. Tetapi juga ruko, themepark, bianglala dan lainnya.

Kawasan CitraGrand Semarang Kota Mandiri merupakan perumahan yang eksklusif berlokasi di kecamatan Tembalang. Ada empat cluster di CitraGrand. Yakni Riverside, GoldenWood, Greenstone dan Yellow Leaf.

CitraGrand Semarang merupakan satu-satunya kawasan residensial yang menghadirkan harmoni indah antara area komersial, theme park, serta private cluster di tengah landscape yang hijau dan teduh. Lokasinya yang berkontur dan berbukit, dengan udara yang bersih, serta hawa pegunungan yang sejuk dan lingkungan yang alami, menjadikan perumahan ini ideal untuk dihuni. Keunggulan lainnya, bebas banjir dan berada di salah satu lokasi emas di wilayah Semarang atas, dengan fasiltas keamanan 24 jam. Fasilitas lainnya, club house dengan ikon Ferris Wheel (bianglala besar).

Kawasan CitraGrand juga didukung dengan jaringan kabel fiber optik yang akan mengintegrasikan 3 fitur teknologi. Yakni: akses internet, TV kabel dan telepon. Karakter sebuah hunian modern juga ditunjukkan dengan pengelolaan estate manajemen yang mengedepankan kualitas dan kenyamanan. Bisa dirasakan mulai dari gate cluster, pos security, dan landscape lingkungan.

Konsep “Live, Work, and Play” juga menjadi salah satu andalan yang ditawarkan. Mereka bisa tinggal, bekerja, dan berekreasi di tengah atmosfer yang sejuk dan modern.

Salah satu ikon yang ada di CitraGrand adalah bianglala raksasa setinggi 30 meter. Komedi putar tersebut memiliki 18 kabin. Masing-masing kabin bisa dinaiki 3-4 orang. Sehingga bisa menampung hingga 68 orang secara keseluruhan dengan waktu 7-10 menit sekali putaran. (tya/isk)