Jamin Keberangkatan Umrah Tepat Waktu

Arbani Madinah Wisata

171

RADARSEMARANG.COM – Di tengah kompetitifnya persaingan bisnis travel umrah yang ditandai dengan menjamurnya biro umrah baru hingga menjurus terjadinya perang harga antarbiro, Ar-Bani Madinah Wisata– atau yang lebih dikenal dengan Arbani Tour and Travel Umrah—justru mampu tumbuh dan berkembang pesat. Hal itu tak lepas dari inovasi dan strategi yang dijalankan manajemen biro ini.

DI USIANYA yang relatif masih muda—tepatnya berdiri empat tahun silam—Arbani kini menjelma menjadi perusahaan penyedia jasa perjalanan umrah papan atas di Kota Semarang. Di bawah komando Bayu Jalar Prayogo, selaku direktur utama, biro ini mampu merebut hati dan kepercayaan masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya. Tak jarang, pria sederhana yang akrab dipanggil Bayu ini, bersama istri, Arbani Sepyana Atmasari, turun langsung mengurus segala keperluan jamaah. Mulai dari perlengkapan hingga mendampingi beribadah umrah selama di Tanah Suci.

Biro umrah yang telah mengantongi izin resmi dari Kemenag RI ini, selalu mewujudkan kepercayaan masyarakat dengan memberi jaminan keberangkatan umrah tepat waktu. Berkat jaminan dan layanan kekeluargaan yang diterapkan, Arbani bisa memberangkatkan ratusan jamaah umrah hingga 5-7 kali keberangkatan per bulannya. “Kami selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan memberikam pelayanan maksimal dan jaminan keberangkatan tepat waktu,” kata Bayu.

Biro perjalanan umrah yang sukses menyabet dua kali berturut-turut penghargaan versi Jawa Pos Radar Semarang ini, selalu kreatif dan inovatif membuat program-program umrah yang diminati masyarakat. Selain program umrah bonus surga yang merupakan sebuah akronim dari gratis fasilitas seragam, uang saku, ransel, paspor, dan air zam-zam, Arbani juga sukses dengan program umrah moslem halal tour. Di program ini, setelah jamaah melaksanakan ibadah umrah, dilanjutkan dengan perjalanan wisata religi ke negara-negara muslim lain. Seperti, Jordan, Mesir, Turki, Aqsa, dan lainnya.

Arbani Madinah Wisata yang menempati kantor milik sendiri di Jalan Pamularsih Raya 104 Semarang ini juga selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para jamaahnya. Salah satunya, para staf pendamping dari Arbani yang sudah berpengalaman, ikut melayani dan memberikan bimbingan bagi jamaah umrah, baik selama masa persiapan hingga saat pelaksanaan.

“Kesuksesan Arbani tak datang begitu saja, tapi dibangun melalui proses panjang yang menguras tenaga, pikiran, dan biaya. Dengan ketekunan, keuletan, dan kerja keras, Arbani bisa menjadi seperti sekarang. Dan, jaminan keberangkatan umrah tepat waktu menjadi salah satu kunci kesuksesan Arbani.” (gie/isk)