Keagungan Mu, Bentuk Syukur Windy Ghemary

132

Setelah malang-melintang di ranah pop, Windy siap kembali meramaikan industri musik tanah air dengan karya terbaru. Menariknya, dia kini memilih meluncurkan lagu religi yang berjudul Keagungan-Mu. Tidak dipungkiri bahwa, lagu ciptaan karya Ilham Baso itu dipersembahkannya untuk meramaikan Ramadan tahun ini.

“Single Keagungan-Mu ini cocok sama karakter vokal aku, dan juga suka sama liriknya,” kata Windy Ghemary kepada JawaPos.com, Kamis (17/5).

WIndy Ghemary – KeagunganMu
(YouTube/TRIPLE-S MUSIC)

Perempuan yang juga punya bakat modelling ini menjelaskan bahwa lirik Keagungan-Mu punya makna yang dalam bagi dirinya. Dia menjadikan single itu sebagai salah satu cara untuk bersyukur pada Allah.

“Lirik lagu Keagungan-Mu tentang bagaimana saya bersyukur pada Allah. Tuhan dengan segala keagungan-Nya menjadi penyejuk, kadang resah. Bagaimana saya sebagai manusia mensyukuri apa yang diberikan kepada saya, tentang rezeki, lingkungan, orang-orang di samping saya,” jelasnya.

Lagu baru ini dirilis Windy di bawah naungan label Athena Jaya Production. Dia senang akhirnya memiliki single religi dalam perjalanan karier bermusiknya. Dia pun berharap Keagungan-Mu bisa diterima dan menemani masyarakat selama Ramadan ini.

“Pertimbangannya aku rilis lagu religi karena kemarin sudah berapa single lagu pop, terus sekarang momen puasa. Isi lagunya juga bagus, makanya jadi lagu religi pertama aku,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Windy Ghemary adalah penyanyi bertalenta dari zaman Indonesian Idol 2014. Meski hanya masuk babak 7 besar, dia tetap bisa membuktikan eksistensi di industri musik. Bersama Posan Tobing, dia telah menelurkan karya-karya berkualitas. Terakhir Windy pada 2017 lalu meluncurkan single Gelisah Hati.


(ded/JPC)