Food Court Plaza Senayan Hadir Kembali Dengan Nuansa Wayang

239

Setelah ditutup selama beberapa bulan karena renovasi total, food court Plaza Senayan kembali dibuka. Memanjakan pelanggan dengan tampilan baru dan aneka makanan lokal dan internasional yang mencakup perpaduan favorit dari food court yang lama dan konsep-konsep baru.

Desain kontemporer dengan sentuhan tradisional menggunakan bentuk dan pola yang terinspirasi oleh ‘Wayang’ Indonesia, menciptakan suasana hangat dan ramah. Langit-langit dengan lengkung simetris dan pola yang bergerak selaras dengan pola lantai menunjukkan perhatian terhadap detail dalam semua aspek desain dan konstruksi sesuai dengan standar Plaza Senayan yang telah diakui kualitasnya.

“Plaza Senayan berkomitmen untuk memelihara dan meningkatkan fasilitas dan pelayanan pusat perbelanjaan untuk mempertahankan keberhasilan jangka panjang, kepentingan bisnis penyewa dan yang paling penting kepuasan pelanggan,” ungkap Mr. Ryuichiro Soga, President Director Plaza Senayan dalam keterangannya, Kamis (17/5).

Renovasi food court adalah contoh lain dari komitmen setelah renovasi lantai Lower Ground yang sebelumnya merupakan Hero Supermarket untuk beberapa restoran dan toko-toko lainnya pada bulan Mei 2017.

Plaza Senayan adalah salah satu pusat perbelanjaan mewah paling bergengsi di Jakarta dan dihargai oleh pelanggan untuk karakternya yang ramah pengguna dan menciptakan rasa nyaman. Jam musik di atrium terus menarik pengunjung dari berbagai latar belakang usia.

Kualitas-kualitas ini merepresentasikan Plaza Senayan dan food court yang telah dirancang ulang secara sempurna. Plaza Senayan adalah bagian dari kompleks Senayan Square, sebuah kawasan pembangunan yang terintegrasi di area seluas 19 hektar.


(fid/JPC)

Silakan beri komentar.