Kunci Film Target di Istri Romy Rafael?

295

“Aku akan ngambil peran kalau itu masih sealur sama karakterku dan apa yang kulakuin di realita,” kata Romy saat berkunjung ke kantor JawaPos.com, Rabu (16/5).

Menurutnya, hal tersebut adalah wujud konsistensinya di layar kaca. Oleh karena itu, dia selalu berusaha menjadi karakternya sendiri dalam setiap penampilannya.

TRAILER FILM TARGET (di bioskop 15 Juni 2018)
(YouTube/Raditya Dika)

“Karena menurut saya harus sesuai aja. Saya nggak bisa kalau nggak jadi diri saya sendiri,” jelasnya.

Bahkan, tak segan dia menolak beberapa tawaran film yang lebih besar sebelum ini hanya karena peran yang dia bawakan. Keikutsertaan istrinya, juga jadi bahan pertimbangan master hipnotis tersebut memilih pekerjaan.

“Kemarin sempat ada beberapa tawaran film tapi nggak jadi Romy Rafael, karakternya beda, saya lepas. Rezeki mah ada aja. Di sini, aku jadi aku, istriku harus ikut. Jadi, di sini istriku juga ikut main walaupun scene-nya sedikit,” papar lelaki berusia 37 tahun tersebut.

Dijelaskan Romy, meski istrinya, Ury Kartha Diayu Shinta memiliki sedikit adegan dalam film, hal tersebut justru kunci dari film Target. Alasan kesembilan orang tersebut berkumpul, terkurung, dan berjuang.

“Keliatannya nggak penting (adegan istri) tapi itu motivator kenapa orang-orang bersembilan ini dikumpulkan, karena istri Romy Rafael,” tukasnya.

Selain Romy Rafael dan Raditya Dika, film Target juga dibintangi oleh Samuel Rizal, Cinta Laura, Willy Dozan. Film yang diproduseri oleh Sunil Soraya itu rencananya akan tayang pada 15 Juni mendatang.


(yln/JPC)

Silakan beri komentar.