Pimpinan Baru, Optimistis Lebih Maju

187
PIMPINAN BARU– GM Witel Pekalongan lama Joko Rantau saat menyerahkan pataka kepada GM Witel Pekalongan yang baru Nanang, Senin (14/5/2018). (Lutfi Hanafi/Jawa Pos Radar Semarang)
PIMPINAN BARU– GM Witel Pekalongan lama Joko Rantau saat menyerahkan pataka kepada GM Witel Pekalongan yang baru Nanang, Senin (14/5/2018). (Lutfi Hanafi/Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.COM, PEKALONGAN – General Manager PT Telkom Witel Pekalongan berganti. Setelah sebelumnya dijabat Joko Rantau kini digantikan Nanang.

Pada acara lepas sambut kemarin, Joko Rantau meminta pimpinan baru dapat membawa Telkom Witel Pekalongan lebih maju dan berprestasi. Tidak dipungkiri di bawah kepemimpinan Joko Rantau perusahaan telekomunikasi tersebut banyak menorehkan prestasi.

“Hasil positif selama ini karya kalian, bukan saya. Ini persembahan untuk perusahaan kita tercinta. Perjuangan masih panjang, semoga mas Nanang bisa membawa pasukan Pekalongan ke arah yang lebih baik. Semoga ke depan banyak prestasi kita yang terus didapat,” ucap Joko Rantau pada pidato perpisahannya Senin (14/5/2018).

Pria yang kental dengan prinsip ”lelaki sejati pantang ingkar janji” ini, juga mengingatkan mantan anak buahnya agar tetap semangat. Prestasi yang didapat tidak membuat besar kepala. Dan tetap fokus dalam pemasaran Indihome.

“Semoga Witel Pekalongan tetap bisa mempertahankan predikat best costumer experience,” tandasnya.

Sementara itu, general manager yang baru, Nanang, juga berharap di bawah kepemimpinannya Pekalongan bisa semakin baik. Bahkan dia berharap, kegiatan semua komunitas di Telkom bisa berjalan lebih luar biasa. Terutama harapan kepada Forsitel, agar memiliki kegiatan yang lebih menarik dan bermanfaat.

“Perbaikilah urusan akheratmu, maka urusan dunia akan diperbaiki,” pesan Nanang.

Dia juga meminta, kepada seluruh karyawan lelaki muslim untuk salat di masjid tepat waktu. Pada pisah sambut kemarin, dipentaskan pertunjukan musik dan musikalisasi puisi, sebagai kenangan dari seluruh karyawan kepada pimpinan lama dan baru. (svc/han/srv/lis)