BaraJP Ikut Kampanyekan Ganjar-Yasin

315
BERI DUKUNGAN : Para relawan BaraJP saat berkumpul di sekretariat sebelum berangkat menuju lokasi deklarasi dukungan pasangan cagub Ganjar - Yasin, kemarin. (IST)
BERI DUKUNGAN : Para relawan BaraJP saat berkumpul di sekretariat sebelum berangkat menuju lokasi deklarasi dukungan pasangan cagub Ganjar - Yasin, kemarin. (IST)

RADARSEMARANG.COM, SALATIGA – Ribuan kader dan simpatisan partai pengusung pasangan calon gubernur Ganjar Pranowo dan Taj Yasin, kemarin berkumpul Food Zone Pulutan di Jalan Lingkar Selatan untuk mendeklarasikan dukungannya. Di antara mereka terdapat para relawan yang bergabung dengan Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP).

Sebelum menuju lokasi, seluruh anggota relawan dengan bajunya yang khas ini berkumpul di sekretariat di kawasan Argamas. Kemudian secara bersama-sama menuju lokasi deklarasi dengan tertib. Termasuk kelengkapan berkendara para anggota juga dipastikan lengkap sebelum melaju.

“Kami ini relawan akan terus berjuang bersama partai pengusung. Kami terus melakukan sosialisasi dan juga upaya pemenangan lainnya kepada masyarakat Salatiga dan sekitarnya,” terang Penasehat BaraJP Sulistyowati Patty, saat ditemui kemarin siang.

Menurut perempuan yang akrab disapa Lilis ini, para relawan bergerak dengan hati dan tidak ada paksaan dari manapun. Termasuk semua biaya maupun kebutuhan kegiatan, dikumpulkan seluruh anggota dan digunakan juga untuk kepentingan bersama. “Kami berkumpul karena satu keinginan yang sama,” terang Lilis.

Sementara itu, Ketua DPC BaraJP Kota Salatiga Iwan Suryo Diwongso menyatakan, seluruh anggota selalu siap untuk melakukan kegiatan–kegiatan upaya pemenangan calon gubernur. Selain itu juga nantinya pemenangan Jokowi sebagai presiden untuk masa jabatan kedua kalinya.

“Kita para relawan sudah melakukan berbagai kegiatan dan menyasar masyarakat yang mungkin belum tersentuh oleh partai. Jadi porsi gerakan kita selalu berkoordinasi agar tidak ada tumpang tindih,” jelas Iwan didampingi Teguh Kayen, Ketua II BaraJP. (sas/sct)