Lexi Lengkapi Keluarga Maxi

314
ELEGAN: Lexi memiliki segudang fitur-fitur modern dan praktis yang membuat berkendara Anda lebih mudah dan nyaman. (NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG)
ELEGAN: Lexi memiliki segudang fitur-fitur modern dan praktis yang membuat berkendara Anda lebih mudah dan nyaman. (NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, belum lama ini meluncurkan salah satu lineup motor terbaru di 2018, Yamaha Lexi. Motor dengan fitur modern dan paling lengkap ini hadir sebagai pelengkap keluarga Maxi Yamaha yang telah ada sebelumnya antara lain TMax, XMax, NMax dan Aerox155.

Dengan konsep ‘High-Value Utility Commuter Model’, Lexi menawarkan  kepraktisan dan berbagai fitur modern dengan tampilan yang menarik perhatian pelanggan. Produk baru ini sendiri diklaim memiliki keunggulan yang tidak dipunyai rivalnya, salah satunya adalah fitur yang modern, praktis easy riding. “Lexi memiliki segudang fitur-fitur modern dan praktis yang membuat berkendara Anda lebih mudah dan nyaman daripada motor lainnya,” kata Zaldiansyah Perdana, Promosi Manager DDS 3 Semarang.

Ia menerangkan, Yamaha Lexi dibagi menjadi dua varian yakni Lexi standart dan Lexi S. Keduanya dibekali dengan LED head light, Electric Power Socket menjamin anda tetap terhubung dengan siapapun melalui smartphone tanpa takut kehabisan baterai. “Selain itu dilengkapi dengan ban tipe tubeless tapak lebar sehingga lebih stabil dan nyaman, ditambah dengan bagasi yang luas didalam jok. Khusus Lexi-s dilengkapi Sub-tank Suspensi dan Smart Key Sistem atau keyless,” paparnya.

Melihat tampilan Lexi, motor ini memiliki desain ciri khas Maxi Yamaha. Hal itu yang membuat membuat Lexi menjadi sexy. Bedanya adalah lebih praktis untuk digunakan berkendara sehari-hari. “Lexi punya bobot yang jauh lebih ringan, dibandingkan dengan Maxi Yamaha lainnya. Dengan demikian Lexi sangat nyaman digunakan untuk aktivitas harian pengendara,” ucapnya.

Pada bagian pijakan kaki, Lexi memiliki ruang yang lebih lapang dan nyaman. Ditambah dengan jok berdesain mewah dengan ukuran yang lebih panjang membuat posisi duduk jauh lebih nyaman. Secara keseluruhan, skuter matic ini memiliki desain yang elegant dan berkelas. Selain itu Lexi menggunakan Digital Speedometer modern dan informatif yang sangat berguna bagi setiap pengendara.

“Desain Lexi memiliki tampilan yang mewah dan elegan karena memiliki pilihan warna Matte yang atraktif seperti Matte Red, Matte Grey dan White pada Yamaha Lexi serta Matte Blue, Matte Grey dan Bronze pada Yamaha Lexi-S. Dengan lampu depan Grand LED membuat Lexi terlihat sangat berkelas,” papar Zaldi.

Beralih ke segi dapur pacu, Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125cc LC4V. Motor ini semakin lengkap karena dibekali teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin. Lexi juga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

“Konsumsi bahan bakar akan lebih irit fitur Stop & Start System yang membuat mesin stop/ mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini mengurangi risiko bahan bakar terbuang percuma saat motor sedang berhenti,” pungkasnya. (den/bas)

Silakan beri komentar.