3 Zodiak Ini Terlahir Jadi Pemimpin, Presiden Jokowi Salah Satunya

1907

Seorang pemimpin tentu harus tegas, cermat, dan bijak dalam mengambil keputusan. Mereka juga harus menjadi panutan, adil, dan membuat rakyatnya sejahtera.

Maka Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin menjelaskan ada beberapa pemilik zodiak yang memang terlahir menjadi pemimpin. Aura dan karisma mereka memang dikagumi oleh siapa saja.

Sosok yang bijaksana. Tak gampang gegabah. Bijak saat menghadapi badai yang menghadang.
(Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

“Jadi enggak semua orang bisa menjadi pemimpin. Jika tak bisa, yang ada malah gagal atau otoriter atau bahkan lembek. Maka tiga zodiak ini paling piawai menjadi pemimpin,” kata Frolin kepada JawaPos.com baru-baru ini.

Gemini

Sosok yang karismatik dan punya wibawa. Auranya saja sudah terlihat. Sehingga saat datang atau blusukan ke rakyatnya, pasti langsung ramai berkerumun menyambutnya

“Memang talent dan gift atau pemberian anugrah dari Tuhan. Selain memang punya kemampuan menjadi pemimpin,” jelas Frolin.

Contohnya adalah Presiden Soekarno dan Presiden Joko Widodo. Keduanya merupakan pemimpin yang karismatik dan berzodiak Gemini.

Leo

Berjiwa peminpin dan cocok bekerja di bidang kepeminpinan. Pandai mengambil keputusan, cepat dan taktis. “Semacam kemiliteran, tegas dan disiplin,” kata Frolin

Contohnya, pemimpin dunia terkenal yang berzodiak Leo antara lain Presiden Barack Obama dan mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton.

Taurus

Sosok yang bijaksana. Tak gampang gegabah. Bijak saat menghadapi badai yang menghadang.

“Sabar dan mengamati dulu masalah yang ada. Tak buru-buru dalam mengambil keputusan,” katanya.

Contoh pemimpin dunia berzodiak Taurus adalah Ratu Elizabeth II, Paus Yohanes Paulus II, Saddam Hussein, Tony Blair, dan Adolf Hitler.


(ika/JPC)

Silakan beri komentar.