MUSISI BEKEN : Pemain DJ Dipha Barus akan tampil di Verve Bistro & Caffee Bar Semarang, Jumat malam (11/5) ini. (TAUFIK RIKHOYADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
MUSISI BEKEN : Pemain DJ Dipha Barus akan tampil di Verve Bistro & Caffee Bar Semarang, Jumat malam (11/5) ini. (TAUFIK RIKHOYADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG-Verve Bistro & Caffee Bar Semarang bersama program musik Authenticity bakal menampilkan musisi kenamaan Disc Jokey (DJ) Dipha Barus dan grup musik ibukota Mike’s, Jumat malam (11/5). Keduanya akan tampil bergantian dalam pergelaran Special Event yang rutin hadir di Verve Bistro & Caffee Bar.

Creative Director Verve, Lintang, memaparkan, rangkaian acara akan dilangsungkan mulai pukul 20.00. Pergelaran bertajuk Authenticity with Dipha Barus & Mike’s ini, akan diawali dengan sesi opening. Acara dipandu oleh MC untuk menemani interaksi tamu maupun pengunjung pergelaran.

“Dipha Barus dan Mike’s Band akan hadir sebagai sajian utama pergelaran. Harapan kami, mampu memuaskan para pelanggan maupun pengunjung yang ingin menikmati pergelaran khusus kami ini,” papar Lintang.

Dipha Barus adalah satu di antara jajaran DJ beken Indonesia. Laki-laki kelahiran Jakarta, Januari 1986 ini, juga dikenal sebagai komposer dan produser di dunia electronic dance music (EDM) tanah air. Selain karena kerap muncul di berbagai panggung nasional hingga internasional, nama Dipha Barus makin populer setelah meluncurkan sebuah single berjudul No One Can Stop Us, yang berkolaborasi dengan Kalulla.

Sementara, grup musik Mike’s merupakan band dari Jakarta yang telah manggung dalam berbagai pergelaran. Grup yang digawangi Marko (drum, perkusi), Dandy (vokal), Bagus (bass), dan Udin (gitar) ini, mengusung genre rock akustik, yang diaransemen khusus dengan sentuhan khas musik mereka.

Menurut Lintang, Verve Bistro & Caffee Bar mendapat sambutan positif dari publik Semarang. Tak sedikit pengunjung datang menikmati food and beverage dalam berbagai pilihan. “Selain makanan, Verve juga menyediakan berbagai permainan untuk menghibur, seperti biliard, darts, dan uno,” jelasnya. (fiq/bis/ida)