SUKSESKAN PIALA DUNIA : JNE sebagai Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018 yang dilaksanakan di Race to Moscow, baru-baru ini. (ISTIMEWA)
SUKSESKAN PIALA DUNIA : JNE sebagai Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018 yang dilaksanakan di Race to Moscow, baru-baru ini. (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG–Perusahaan jasa pengiriman JNE turut berpartisipasi dalam perhelatan akbar Piala Dunia yang akan diselenggarakan di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli mendatang. Yaitu melalui kerjasama dengan Futbal Momentum Asia (FMA) & Pesta Bola, pemegang lisensi teritorial resmi dengan hak eksklusif atas semua hak media, siaran, dan komersial terkait Piala Dunia Rusia 2018.

“Kami resmi ditunjuk sebagai partner logistik resmi Pesta Bola dan Futbal Momentum Asia (FMA). Selama moment Piala Dunia 2018 berlangsung, JNE akan men-support seluruh kebutuhan distribusi materi promosi Piala Dunia 2018 hingga ke seluruh pelosok Indonesia,” ujar Presiden Direktur JNE, M Feriadi, kemarin.

Dengan pengalaman lebih dari 27 tahun di bidang jasa kurir dan logistik Nasional, yang didukung oleh 40 ribu karyawan dan 6000 titik layanan yang tersebar hingga seluruh pelosok Nusantara, ia menyatakan pihaknya siap menyukseskan perhelatan Internasional ini.

Selain support dalam bentuk pengiriman, lanjutnya, melalui kerjasama tersebut pihaknya sekaligus memberikan kesempatan kepada para pelanggan yang tercatat sebagai member JNE Loyalti Card (JLC) untuk dapat menyaksikan langsung Final PialaDunia 2018 di Moscow melalui program “Race to Moscow” yang berlangsung mulai tanggal 7 – 31 Mei 2018.

“Untuk mengikuti program ini member JLC dapat menukarkan 99 poin yang dimilikinya dengan 1 kupon undian. Pengumuman hasil pengundian akan dilakukan pada 7 Juni 2018, dan diumumkan 4 orang pemenang yang berhak mendapatkan tiket pesawat pergi-pulang dengan tujuan Jakarta – Moscow, lengkap dengan akomodasi beserta pengurusan visa,” ujarnya. (dna/ida)