Perkuat Matic, Honda Luncurkan Duo Vario

1392
TAMPILAN BEDA : Region Head Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan (kiri) bersama Sukamto Margono, Marketing Region Head Astra Motor Jateng, mengenalkan dua keluarga Vario baru, kemarin. (ISTIMEWA)
TAMPILAN BEDA : Region Head Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan (kiri) bersama Sukamto Margono, Marketing Region Head Astra Motor Jateng, mengenalkan dua keluarga Vario baru, kemarin. (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG–Perkuat pasar matic, produsen Honda kembali meluncurkan produk teranyar bagian dari Honda Vario Series. Adalah All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kedua motor ini hadir dengan desain lebih sporty dengan beragam fitur terbaru yang menguatkan citra motor skutik berteknologi terbaik di kelasnya.

Region Head Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan mengatakan bahwa kedua produk anyara tersebut merupakan bagian dari pengembangan teknologi terbaru untuk memenuhi permintaan pasar yang terus bekembang. “Kami akan terus mendukung adanya inovasi yang disematkan di sepeda motor Honda dengan memberikan layanan purna jual pula,” katanya, kemarin.

Ia menuturkan jika All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Karena itulah, mengusung desain sporty serta diperkaya fitur terbaru, seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Sementara All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125 CC berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan konsumsi bahan bakar yang irit. “Keduanya tampil lebih sporty dan berbeda, juga ada fitur Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan,” ucapnya.

Sedangkan Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Sukamto Margono, menyatakan bahwa market share Honda di Jateng pada triwulan pertama 2018 ini membukukan 85,3 persen, naik dibandingkan tahun lalu yang membukukan 84,5 persen. “Kami yakin, kedua produk ini memperkuat back bone penjualan Honda di pasar matic,” ucapnya.

Disinggung target penjualan, Sukamto mematok berbeda dari dua varian yang diluncurkan bersamaan. Khusus All New Honda Vario 125 ditargetkan terjual 9.600 unit per bulan, sementara untuk All New Honda Vario 150 ditargetka terjual 3.300 unit perbulan. (den/ida)