KERJA SAMA : Rektor UM Magelang Ir Eko Muh Widodo menandatangani MoU dengan Ketua PDA Kabupaten Magelang Dra Nidaul Hasanah Sabtu (5/5) lalu. (IST)
KERJA SAMA : Rektor UM Magelang Ir Eko Muh Widodo menandatangani MoU dengan Ketua PDA Kabupaten Magelang Dra Nidaul Hasanah Sabtu (5/5) lalu. (IST)

RADARSEMARANG.COM, MUNGKID – UM Magelang terus bekerja sama dengan berbagai pihak. Salah satunya dengan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Magelang. Kerja sama tersebut untuk memberikan kesempatan studi lanjut progam S1 Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) bagi guru KB/TK Aisyiyah Bustanul Athfal di Kabupaten Magelang.

Memorandom of understanding (MoU) ditandatangani Rektor UM Magelang, Ir Eko Muh. Widodo dengan Ketua PDA Kabupaten Magelang, Dra Nidaul Hasanah Sabtu (5/5) di ruang sidang rektorat.

Menurut Kepala Biro Marketing dan Kerja Sama (BMK) Dr Imron, MA kesepakatan tersebut juga untuk meningkatkan kapasitas akademik, profesional bagi sumber daya insani persyarikatan dan amal usaha Muhammadiyah di Kabupaten Magelang.

Imron juga menambahkan dalam perjanjian yang berlaku selama 4 tahun tersebut, kedua pihak saling menyepakati kerja sama dengan beberapa persyaratan yang tertuang dalam MoU.

Pada kesempatan tersebut Rektor Eko Muh Widodo mengenalkan profil UM Magelang kepada PDA Kabupaten Magelang. Secara rinci Eko mengenalkan program studi PAUD yang akan terlibat dalam kerja sama tersebut.

“Dengan kerja sama ini, saya berharap dapat mendorong kerja sama lain dan mempererat silaturahmi antar-UMMagelang dan PDA Kabupaten Magelang,” kata Eko. (*/vie/sct/lis)