Miliki Waktu Khusus, Begini Ritual Minum Kopi Ala Hamish Daud

116

Tak terkecuali selebriti Hamish Daud yang juga menikmati kopi sejak lima tahun lalu. “Kalau minum kopi sih sudah lebih dari 5 tahun, tapi untuk kopi hitam sendiri baru lima tahun belakangan ini,” ucap Hamish dalam peluncuran kapsul Unakaffe System di Jakarta, Kamis (3/5).

Biasanya, ungkap Hamish, ia selalu menyempatkan waktu 20 menit di pagi hari untuk menyeruput kopi sebelum memulai aktivitas. Baginya, kopi tak hanya mendorong ia dari rasa ngantuk di pagi hari. Tapi, suami dari Raisa ini benar-benar menikmati minum kopi dari prosesnya hingga siap dalam cangkir.

“Prosesnya saya nikmati. Lebih bisa mengapresiasi proses dari kopi, mulai dari dipanggang hingga jadi. Saya juag bisa ngobrol,” sambungnya. Kecintaannya terhadap kopi hitam memang tumbuh dengan sendirinya.

Terlebih, ia sering bepergian ke daerah-daerah Indonesia yang kaya akan biji kopi. Darisitu, Hamish pun belajar tentang kopi hitam dan mulai tahu meskipun bentuknya serta warnanya hampir sama. Ternyata rasa kopi tiap daerah miliki rasa yang khas.

“Tentunya jadi tahu juga efeknya ke sistem tubuh saya. Mana kopi smooth dan yang bikin jantung bergerak cepat,’ tutupnya. Memiliki kebiasaan minum kopi hitam, Hamish pun didapuk menjadi Brand Ambassador Unakaffe System.

Hamish dianggap dapat merepresentasikan konsumen yang menjadikan kopi hitam sebagai gaya hidup dan rutinitas. Unakaffe System sendiri memiliki dua varian yakni espresso dan cafetiero.


(ana/JPC)

Silakan beri komentar.