Mengangkat tema Russian Cosmic, SHVR Ground Festival 2018 siap menyuguhkan berbagai kemeriahaan. Mulai dari segi teknis hingga pengisi acara selama 2 hari berturut-turut.

Tetapi, sebelum datang ke SHVR Ground Festival 2018, calon penonton dianjurkan mengikuti dress code apa saja yang pas untuk acara tersebut. Pertama, yakni festival electronic dance music (EDM) ini khusus bagi penonton yang sudah berusia 18 tahun ke atas. Kedua, penonton dianjurkan memakai pakaian yang sopan dan nyaman untuk datang selama dua hari. Misalnya, pakaian casual seperti kaos atau pakaian yang nyaman dan sopan lainnya.

Jika memungkinkan penonton boleh memakai sepatu yang waterproof di area Allianz Ecopark. Sehingga ketika hujan tidak akan terkendala dengan sebagian area pijakan yang berlumpur.

Selain itu, karena cuaca kadang tidak menentu, penonton diusulkan membawa jas hujan atau rain coat. Tapi tidak perlu khawatir karena festival electronic dance music (EDM) ini adalah Rain or Shine Festival.

Terakhir, penonton disarankan untuk membawa perlengkapan yang nyaman dan seperlunya saja. Kemudian, yang paling penting adalah partygoers dilarang memakai narkoba karena festival electronic dance music (EDM) ini zona bebas narkoba.

Hype Festival selaku promotor SHVR Ground Festival 2018 memberikan informasi penting mengenai 3 stage spektakuler yang akan memberikan pengalaman yang luar biasa. Pertama, yaitu panggung utama Frozen Galaxy Stage sebagai panggung utama. Stage ini akan menjadi tempat bagi para penonton menyaksikan penampilan seru sederet nama-nama besar, seperti Rita Ora, Bondax, Cash Cash, Disclosure DJ, FKJ, Gryffin, The Magician, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, CADE, Cheat Codes, Gareth Emery, Nicky Romero, dan masih banyak lagi.

Panggung kedua SHVR Ground Festival 2018, yakni Chilling Square Stage yang terletak di sisi indoor. Panggung ini menjadi tempat menikmati musik dari sederet DJ internasional dan penampilan musisi lokal dalam ruangan yang sejuk. Terdapat juga fasilitas istimewa yang disebut Magger Land, yang menjadi tempat favorite untuk bersantai.

Panggung ketiga SHVR Ground Festival 2018 adalah Arctic Diamond Stage yang akan menjadi salah satu panggung yang banyak menampilkan local heroes.

SHVR Ground Festival 2018 bakal dimeriahkan sederet aksi memukau para bintang tamu. Seperti, Rita Ora, Cade, dan FKJ. Ada juga aksi dari Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Dannic, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Apsara, Diana Dee,  Dipha Barus, Dimbo, Diskopantera, Dmust Akira, Ijull, Indra7, Mahesa Utara, Numb, RBA, Remy Irwan, Roycdc, Attila Syah x Roni Joni, Back in the Days, Besixxs, Dela House, Laidthis Nite, LTN x Marquee, Soulmanellas Blanco x Debon, Sunset People Project, Syndromatic x Karelino Tahmme , Tantra, The Subs, Tripo, Weird Genius, DRWE, Mc Joey, Keebo, Mc Rongkie, Mr SHVR.


(ded/JPC)