Reuni, Destiny’s Child Ikut Tur Dunia Beyonce dan Jay-Z

277

Seperti dilansir NME, Senin (30/4), Destiny’s Child mengklaim bahwa mereka akan mengikuti tur dunia saat Beyonce bersama suami, Jay-Z. Sehingga grup yang diisi Beyonce, Michelle Williams, dan Kelly Rowland bisa beraksi secara lengkap.

Menurut The Sun, Destiny’s Child melihat tur ini sebagai peluang baik untuk reuni. Apalagi momen itu bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke 20 album debut mereka yang dirilis pada 1998.

“Beyonce bekerja tanpa lelah pada kinerja utama Coachella, tetapi momen puncaknya adalah medley-nya dengan Kelly dan Michelle. Mereka benar-benar menikmati bekerja sama lagi setelah sekian lama dan sekarang Bey ingin mereka menjadi bagian dari On The Run II,” kata seorang sumber terdekat.

“Gadis-gadis itu memiliki komitmen kerja dan keluarga sendiri tetapi dapat mengejutkan penggemar karena mereka semua sadar akan permintaan untuk reuni,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Beyonce memberi kejutan saat tampil dalam festival Coachella dua pekan lalu. Tanpa diduga, dia ternyata mengajak Michelle Williams dan Kelly Rowland untuk menjadi bagian penampilannya. Reuni grup vokal mereka, Destiny’s Child resmi terjadi.

Ini merupakan reuni pertama Beyonce, Michelle Williams, dan Kelly Rowlan sejak 3 tahun terakhir. Mereka terakhir kali tampil bersama adalah saat Stellar Awards pada 2015. Saat itu Destiny’s Child membawakan lagu Say Yes untuk penonton.

Penampilan Destiny’s Child di Coachella cukup panjang. Grup tersebut menyajikan tembang Say My Name, Soldier, dan Lost My Breath. Meski hanya tiga lagu, namun reuni ini menjadi kejutan besar bagi para penggemar.


(ded/JPC)

Silakan beri komentar.