Gaya Setelan Jas Via Vallen Mendunia, Begini Pose Seleb Papan Atas

5055

Sebenarnya, demam bergaya maskulin dengan setelan jas tak hanya menghinggapi Via. Deretan penyanyi dan model papan atas dunia pun terlihat chis dengan suits. Tentunya, dengan padu pada yang tetap mengeluarkan kesan elegan dan misterius.

Lalu, gaya busana suits siapa saja yang layak ditiru?

Lady Gaga dan Lorde degan suits berwarna merah serta pink.
(Istimewa)

1. Blake Lively

Blake Lively memang memiliki selera yang tak biasa dalam fahsion. Menghadiri Cinema Con untuk mempromosikan film terbarunya dengan Anna Kendrick, A Simple Favor, Blake terlihat mengenakan stelan suits namun dipadukan dengan rok mini. Untuk atasanya, ia padukan dengan kemeja putih lengkaap berdasi kupu-kupu. Dengan sentuhan perhiasan dan heels bercorak bungan, penampilan maksulin Blake makin menawan.

2. Gigi dan Bella Hadid

Tak perlu ditagukan lagi kalau Hadid bersaudara selalu memiliki runway sendiri. Bahkan, di jalanan. Hadir dalam pemutaran perdana ‘Being Serena’ Gigi dan Bella kompak mengenakan setelan jas. Gigi terlihat dengan stelan jas berwarna krem. Sedangkan Bella terlihat menawan dalam balutan suits hitam denagn dalaman putih.

3. Lorde

Penyanyi berusia 17 tahun ini terlihat berkelas dengan jas merah muda ikonik tanpa kancing. Ia mengkombinasikan dengan celana panjang warna senada dan atasan crop top warna hitam. Ia memulai penonton saat tampil pada sebuah konser tribute to Nirvana bertajuk ‘Roll Hall Of Fame’ di Brooklyn tahun 2015.

4. Lady Gaga

Penyanyi yang dikenal dengan aksi panggung dan busana nyeleneh ini juga bisa tampil maskulin dengan setelan jas. Saat Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan di Super Bowl 2016, ia mengenakan setelan jas merah dari Gucci yang berkilauan. Tampilan Gaga sangat menawan dengan mikrofon yang dihiasi kristal dan anting-anting berlian Lorraine Schwartz 20 karat.

5. Agnezmo 

Salah satu Diva Pop Indonesia, Agnezmo dikenal pula sebagai ikonik busana. Tak hanya tampil cantik dengan gaun yang feminim, ia juga terlihat maskulin dengan setelan tuxedo warna hitam. Agnez Mo yang tampil di Malam Puncak HUT SCTV ke-26 berhasil memukau penonton dengan tampilan formilnya. Agnez, membawakan lagu-lagu anak seperti bus sekolah karya Koes Ploes diiringi tarian yang luar biasa.


(fid/JPC)

Silakan beri komentar.