Tawarkan Rumah dengan Lift

1857
HIBUR PENGUNJUNG : Event Jazz On The Golf di Perumahan Graha Candi Golf mengajak pengunjung untuk menikmati suasana perumahan di malam hari. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
HIBUR PENGUNJUNG : Event Jazz On The Golf di Perumahan Graha Candi Golf mengajak pengunjung untuk menikmati suasana perumahan di malam hari. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG –  Lesunya pasar properti di Jawa Tengah membuat Graha Candi Golf Semarang melakukan berbagai inovasi demi memanjakan pelanggan. Salah satu yang dilakukan adalah menawarkan rumah dua lantai yang di dalamnya dilengkapi lift di Cluster Montana Premiere.

Manager Marketing Graha Candi Golf, Wibowo Tedjo Sukmono, mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan rumah dengan lift sesuai dengan permintaan konsumen yang usianya diatas 50 tahun. “Kami melengkapi rumah dua lantai dengan lift karena banyak konsumen yang susah untuk naik atau turun tangga. Selain itu juga dilengkapi dengan kolam renang,” katanya disela sela Jazz On The Golf, Sabtu (28/4).

Secara keseluruhan, ada 87 unit klaster Montana. Sementara Montana Premiere merupakan klaster khusus yang berada di dalam klaster ‎Montana. Rumah didalamnya sangat terbatas hanya 10 unit, sudah dilengkapi kolam renang untuk satu blok klaster tersebut. “Saat ini kami sudah membangun 2 rumah contoh, agar masyarakat bisa melihat secara langsung,” jelasnya.

Montana Premiere lanjut dia, berdiri dua lantai dengan luas bangunan (LB) 288 m2 dan luas tanah (LT) 207 m2 tersebut dibanderol Rp 6,1 miliar. Kawasan seluas 360 hektare itu menawarkan lokasi strategis dan memiliki suasana alam dan pemandangan yang nyaman. “Dibandingkan tipe Montana, selisihnya sampai dua kali lipatnya. Namun khusus open house rumah itu kami jual Rp 5,5 miliar,” tuturnya.

Dengan keunggulan  lokasi yang nyaman dan tenang membuat dirinya merasa optimistis Montana Premiere akan terjual habis tiga bulan kedepan. Untuk mengenalkan klaster baru tersebut, dirinya mengundang calon pembeli dengan menyuguhkan musik jazz. “Disini kami coba mengajak calon pembeli untuk menikmati suasana perumahan yang tenang dan eksotis dimalam hari, tujuannya untuk mengenalkan produk yang kami miliki,” pungkasnya. (den/ric)