Elektronik Berteknologi Inverter Kian Diminati

858

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Besarnya konsumsi listrik menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih perangkat elektronik. Perangkat berteknologi inverter yang dinilai lebih hemat listrik pun kian diminati. Salah satunya dalam perangkat microwave oven.

Team Head Product Marketing Home Appliance LG Electronics Indonesia, Winardi Cristian mengungkapkan, perangkat microwave oven masih identik pada besarnya konsumsi listrik. Kondisi tersebut yang kemudian membuat pihaknya mengembangkan microwave oven terbaru, LG NeoChef.

“Berbasis teknologi inverter membuatnya tak hanya mewarisi kemampuan hemat listrik tapi juga membuatnya memiliki fleksibilitas pada pengaturan suhu panas yang dibutuhkan saat proses pemasakan,” ujarnya.

Fleksibilitas tersebut menjadikannya dapat menangani rentang makanan yang lebih luas seperti membuat yoghurt, melting chocolate atau pun sekedar membuat popcorn. Pengguna juga dapat memanfaatkannya untuk melakukan pemasakan dalam mode air fry yang diyakini lebih sehat dibanding dengan proses menggoreng dengan deep fryer. (dna/ton)