SPMA Negeri H. Moenadi Gelar Turnamen Bola Volley

TIngkat SMP/MTs Se-eks Karresidenan Semarang

446

RADARSEMARANG.COM-Ungaran (18/4), setelah sukses mengadakan Moenadi Cup yang pertama, dalam rangka Dies Natalis SPMA Negeri H. Moenadi yang ke 51, panitia kembali menyelenggarakan Moenadi Cup II. Acara ini akan berlangsung pada hari Sabtu (28/4) di kampus SPMA Negeri H. Moenadi. Acara ini mengalami  peningkatan dari jumlah peserta, semula 12 tim volley SMP/MTs. menjadi 16 tim.

Rencananya diikuti oleh SMP/MTs. daerah Kab. Semarang, Kota Semarang, Kota Salatiga, Kab. Purwodadi, dan Kab. Demak. Turnamen ini telah mendapat rekomendasi dari BP2MK Wilayah I Jawa Tengah. Moenadi Cup memperebutkan piala bergilir yang semula diraih oleh SMP N 1 Tuntang, dan memperebutkan total hadiah sebesar 3,5 Juta. Masyarakat sudah menanti acara ini dari berbulan-bulan, dari pihak panitia berharap dapat meningkat dan lebih sukses.

Moenadi Cup II sudah menjadi program kerja tahunan waka kesiswaan yang nantinya, dapat mengenalkan nama SPMA Negeri H. Moenadi hingga ke penjuru Jawa Tengah. Selain itu, turnamen ini menjadi wadah bagi atlet bola volley menunjukan skill bermain bola volley di tingkat SMP/MTs. (*)