Valak Menampakkan Diri, Siap Kembali Meneror di Film The Nun

126

Dalam gambar tersebut menampilkan penampakan seram dari iblis Valak yang tetap terlihat mengenakan pakaian suster.

The Nun sendiri, akan menceritakan seorang pastur yang dikirim untuk menyelidiki kematian salah satu biarawati. Namun, dia malah bertemu dengan Valak, iblis yang mengambil wujud seorang biarawati.

THE NUN (2018) Teaser Trailer Horror Movie Concept
(YouTube/Tommy Ross)

Sutradara film The Nun, Corin Hardy, pada awal Maret berbicara dalam podcast The Movie Crypt bahwa dia begitu bersemangat setelah membaca naskah film ini. Demikian dilansir dari Entertainment Weekly.

“(Filmnya) nanti menjadi bagian dari film yang sudah ada, dengan karakter yang muncul di film sebelumnya, tapi (The Nun) ini bukan sekuel atau daur ulang,” kata Hardy.

Corin Hardy juga menjanjikan bahwa tak akan ada penggunaan CGI (Computer-generated imagery) yang berlebihan dalam The Nun. Dia mengatakan bahwa efek yang ditampilkan dalam film ini sebisa mungkin dilakukan langsung di depan kamera.

“Ini bukan demi merasa nostalgia belaka, ini soal agar semuanya terlihat nyata dan dekat. Kamu bisa menyorot kamera dan melihat mereka ada di sana, kau bisa menyentuhnya,” lanjutnya.

Spin-off dari film horor fenomenal Conjuring tersebut dibintangi oleh Demian Bichir, Taissa Farmiga, Jonas Bloquet, Charlotte Hope, Ingrid Bisu, dan Bonnie Aarons.


(yln/JPC)

Silakan beri komentar.