Smartfren Hadirkan Program Worry Free

1671

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Banyaknya pilihan paket internet saat ini dianggap membingungkan para pelanggan. Bahkan tak jarang pelanggan harus kecewa karena membeli paket yang salah. Melihat hal tersebut, PT Smartfren Telecom menghadirkan program ‘Worry Free‘ kuota unlimited internet full 4G.

Hadirnya produk ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk terus menikmati kenyamanan berseluncur di dunia maya tanpa khawatir kehabisan kuota. VP Brand and Marcomm Smartfren, Derrick Surya mengatakan program Unlimited Internet 4G ini hadir kembali untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses internet berkecepatan tinggi dan stabil, dengan harga yang hemat.

“Dengan program ini masyarakat tidak perlu khawatir kehabisan kuota. Dengan demikian Smartfren sekali lagi dapat dikenal sebagai operator juaranya internet yang hebat, hemat, dan cepat,” katanya.

Ia menjelaskan, ada empat pilihan yang ditawarkan program internet unlimited, yakni Unlimited internet di jaringan 4G LTE satu bulan penuh Rp 149 ribu, kemudian dengan harga Rp 99 ribu, serta dengam harga Rp 49 ribu dengan berbagai kelebihan kuota internet sampai 1 GB per hari. “Ada juga unlimited internet di jaringan 4G LTE satu hari penuh, Rp 9.000,- benefit kuota internet sepuasnya/hari serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya,” paparnya.

Ia menerangkan, meski setiap hari diterapkan FUP sebesar 1GB, Smartfren tidak khawatir mengurangi kenyamanan penggunanya. Sebab berdasarkan data yang dimiliki oleh Smartfren, rata rata penggunaan data dengan pemakaian normal hanya sebesar 400MB – 600MB, sehingga FUP yang dihadirkan Smartfren sudah lebih dari yang dibutuhkan penggunanya.

“Pengguna tidak perlu khawatir karena program unlimited ini juga sifatnya limitless internet sehingga ketika mereka menggunakan kuota lebih dari 1GB per hari mereka masih tetap dapat menggunakannya untuk browsing, bersosial media, ataupun chatting via social messenger,” ucapnya. (den/ric)