Hangatkan Badan Dengan 4 Tren Syal Terbaru

135

Dilansir dari Woman’s health, Senin (23/4), saat ini telah dirancang sebuah syal panjang menyerupai selimut dengan bahan yang tebal atau akrab disebut ‘blarf’. Sebuah ‘selubung selimut’ yang dapat digunakan sebagai aksesori musim dingin. 

Selain itu bisa digunakan untuk pelancong yang sering bepergian dan juga cocok dikenakan di pesawat. Karena lebih mudah untuk dipakai daripada jaket atau sweater. Berikut ini adalah syal favorit yang akan membuat badan hangat pada musim dingin.

Rag & Bone Dagger Scarf dan Ugg Oversized Franged Scarf.
(Woman’s health)

1. Ralph Lauren Plaid Scarf 

Scarf jenis ini sering disebut Lumberjack Chic. Memiliki bahan sutra yang halus, jenis ini bisa digunakan sebagai outer pakaian karena warnanya yang eye catchy yakni warna merah kotak-kotak.

2. Madewel Cape Scarf

Selain menjadi selimut dan syal, jenis madewel cape ini juga bisa dikenakan sebagai jubah karena memiliki model lebar dan memanjang. Cocok digunakan untuk di rumah, bahkan pergi ke kantor. Pilihan warna cream dan coral sangat sesuai jika dipadankan dengan pakaian apapun.

3. Rag & Bone Dagger Scarf

Musim dingin akan terlewati dengan mudah dengan perpaduan syal motif belati dari Rag and Bone ini. Syal luxe ekstra lembut ini akan membuat bulan-bulan musim dingin menjadi lebih hangat. Modelnya bisa dilipat ke dalam gaya apapun, dan warna yang ditawarkan sangat kalem seperti pastel dan cream.

4. Ugg Oversized Franged Scarf

Blus hitam ini memilili bahan sutra yang sangat halus. Warna hitamnya tentu akan membuat badan terlindungi dari dinginnya cuaca. Selain itu mudah dipadu padankan dengan pakaian apapun, termasuk busana kerja.

5. Calvin Klein Colorblocked Scarf
Hitam bukan satu-satunya warna netral, karena ada pilihan warna kalem lainnya seperti abu-abu, krem, dan putih. Scraf dari Calvin Klein ini sangat cocok dengan segala hal, baik untuk bepergian bersama pasangan, pergi ke kantor, maupun hanya jalan-jalan di sekitar rumah. Modelnya sangat lebar dan panjang tentu memudahkan untuk dilipat.


(fid/JPC)