RADARSEMARANG.COM, DEMAK – Seorang perempuan ditemukan tewas dalam kondisi tengkurap ditepi jalan raya Buyaran-Karangawen, tepatnya di wilayah Dukuh Mboyo, Desa Karangsari, Kecamatan Karangtengah.

Korban diketahui bernama Sofiyatun, 60, warga Dukuh Kepoh, Desa Pidodo, RT 6 RW 2, Kecamatan Karangtengah yang juga berprofesi sebagai dukun bayi. Sofiyatun diduga korban pembunuhan. Korban mengalami luka dibagian muka dan lebam dibagian perutnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, malam hari tepatnya Selasa (17/4) malam, sebelumnya kroban dijemput oleh orang tak dikenal dari dirumahnya dengan menggunakan sepeda motor. Keesokan harinya, korban ditemukan meninggal dipinggir jalan.

Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwo saat dikonfirmasi wartawan menyampaikan, berdasarkan keterangan para saksi, diduga korban tewas setelah sebelumnya dianiaya oleh orang tak dikenal. Untuk memastikan pembunuhan itu, korban kemudian dibawa ke RSUD Sunan Kalijaga untuk dilakukan otopsi. “Kita masih menyelidiki kasus ini,”katanya.

Kasatreskrim AKP Tri Agung mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil otopsi jasad korban dari RSUD tersebut. “Diketahui ada luka dibagian wajah. Nanti kepastiannya seperti apa kita menunggu hasil autopsi,” katanya. (hib/bas)