JNE Semarang Apresiasi Pelanggan Setia

473
SILATURAHMI: Gathering pelanggan setia JNE yang digelar di Louis Kienne Hotel Semarang. (ISTIMEWA)
SILATURAHMI: Gathering pelanggan setia JNE yang digelar di Louis Kienne Hotel Semarang. (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – JNE Semarang mengapresiasi pelanggang setia mereka dengan mengadakan gathering di Louis Kienne Hotel Semarang belum lama ini. Selain ajang silaturahmi, berbagai informasi terbaru juga disampaikan dalam kegiatan tersebut.

Section Head of Loyality Partnership Program JNE, Fanny Sahbandar, menjelaskan mengenai business update JNE pada 2018 serta benefit bagi para member. Hadir pula Wahyu Sangerti Alam, Branch Manager JNE Semarang yang banyak meminta saran dan masukan dari para member sebagai loyal customer untuk peningkatan layanan bagi pelanggan.

Head Regional JNE Jateng-DI Jogjakarta, Marsudi, mengungkapkan, pihaknya terus memberikan apresiasi pada pelanggan dengan berbagai program menarik. Selain itu, pihaknya juga aktif berpartisipasi dalam berbagai event daerah.

Di semester pertama ini, kata dia, semua cabang di Jateng-DI Jogjakarta, yakni Kota Jogjakarta, Solo, Semarang, Magelang dan Cilacap telah memiliki agenda event setiap bulannya. Hal ini tentunya berorientasi pada kebutuhan masing-masing customer di cabang.

“Kita terus menggali apa yang menjadi kebutuhan customer, dan coba memberikan kemudahan lewat berbagai program agar dapat terus mengantarkan kebahagiaan,”ujarnya.(dna/aro)