JALIN KERJASAMA : Regional Head Smartfren Central Java Heru Kurniawan dan perwakilan dari Grab usai penandatanganan kerjasama di halaman Balaikota Semarang, kemarin. (istimewa)
JALIN KERJASAMA : Regional Head Smartfren Central Java Heru Kurniawan dan perwakilan dari Grab usai penandatanganan kerjasama di halaman Balaikota Semarang, kemarin. (istimewa)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Koneksi internet, saat ini menjadi kebutuhan semua orang, terutama pelaku transportasi online. Untuk mendukung kemudahan akses internet dan komunikasi para pengemudi transportasi online, PT Smartfren Telecom Tbk menjalin kerjasama dengan Grab, salah satu platform transportasi terbesar di Indonesia.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan piagam kerjasama antara Smartfren Regional Central Java dengan Grab Central Java & Jogjakarta pada Malam Apresiasi Mitra yang diadakan Grab di halaman Balaikota Semarang, Senin (9/4). Penandatanganan kerjasama dilakukan Regional Head Smartfren Central Java, Heru Kurniawan dan perwakilan dari Grab.

“Transportasi online saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat, dengan adanya kerjasama ini kami memberikan kemudahan dan kelancaran  akses internet data bagi mitra Grab,” kata Heru Kurniawan.

Ia menjelaskan dengan koneksi internet yang cepat, akan memberikan peluang lebih baik kepada pengemudi online untuk mendapatkan penumpang. Salah satunya dengan menggunakan program SP NOW +, Mitra Grab akan mendapatkan benefit kuota langsung sebesar 5GB, kuota 24 jam sebesar 1GB, kuota malam 3GB, serta bonus kuota 1GB lagi dengan melakukan klaim di aplikasi MySmartfren.

“Dengan jaringan yang hebat, pilihan beragam paket yang hemat, serta konektivitas yang cepat, Smartfren dapat menjadi juaranya internet 4G dan menjadi pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akses komunikasinya masing masing,” jelasnya. (den/ric)