Penjualan Rumah Mewah Meningkat

2414
DONGKRAK PENJUALAN : Calon pembeli ditemani sales dari Graha Padma sedang melihat ruangan di salah satu rumah contoh Cluster Taman Anggrek. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
DONGKRAK PENJUALAN : Calon pembeli ditemani sales dari Graha Padma sedang melihat ruangan di salah satu rumah contoh Cluster Taman Anggrek. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Bisnis properti di Jateng pada April ini cukup cerah. Buktinya penjualan rumah mewah di Kawasan Graha Padma masih diminati masyarakat, khususnya di Cluster Taman Anggrek yang merupakan cluster baru di perumahan tersebut.

Marketing Manager Graha Padma, Nurwindhia Buntario mengatakan untuk mendongrak penjualan, Graha Padma membuka pameran  di rumah contoh Sabtu (7/4) sampai Minggu (15/4) mendatang, di Cluster Taman  Anggrek. Pameran ini dikemas sekaligus dengan pameran karya seni dari seniman ternama di Indonesia.

“Dalam pameran ini, kami menargetkan 15 unit rumah bisa terjual. Untuk mendongkraknya kami memamerkan karya seni lukis dan patung dari para seniman dengan jumlah karya sebanyak 63 karya patung dan lukisan dari 33 seniman,” katanya, Minggu (8/4).

Karya patung itu sendiri ada beberapa yang ditempatkan di Jalan Padma Boulevard, sementara itu lukisan dan patung lainnya dipamerkan di dalam tujuh rumah contoh dengan berbagai tipe yang ada di Cluster Anggrek. “Sampai Minggu (8/4), ada 8 rumah yang sudah dipesan pembeli,” ucapnya.

Terpisah, Dirut PT Graha Padma, Hendra Setiaji menambahkan, pameran tersebut sengaja dilakukan untuk meramaikan grand launching cluster Taman Anggrek. Tujuannya adalah karya seni merupakan metafora yang pas dengan positioning produk dan target pasar. “Cluster Taman Anggrek berdiri di lahan seluas 12 hektare. Ada tujuh tipe rumah yang ditawarkan antara lain Disa, Eria, Thunia, Luisia, Vanda, Brassia, dan Cattleya, mulai dari ukuran 96 meter persegi hingga 300 meter persegi yang semuanya dua lantai,” ucapnya. (den/ric)