Bekas Muncikari Beberkan Artis Laki-laki Juga Minta Didagangkan

151

“Pernah mau minta jasa aku tapi aku tidak pernah meladeni, aku suka plesetin dengan ‘ah becanda lo’. Ada temen aku beberapa (laki-laki) di lingkungan artis ada. Tapi aku nggak mau tahu, nggak mau kepo karena itu urusan pribadi mereka masing-masing. Aku mau hidup tenang,” ungkap Robbie yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

Ditanya soal inisial nama artis laki-laki yang hendak memakai jasanya tersebut, bekas terpidana kasus prostitusi artis ini enggan membeberkan.

Robbie Abbas saat menjalani sidang kasus prostitusi artis tahun 2015 silam.
(dok.JawaPos.com)

“Nggak tahu, saya nggak mau kasih tahu karena mereka baik sama aku. Jadi aku bilangin mereka sebagai teman biasa. Aku nggak bertanya ke arah sana, aku hanya mendengar dan tahu, sebatas itu saja,” tukasnya.

Lebih lanjut, dia malah mengemukakan keinginannya bertemu dengan artis yang pernah disebutkan inisialnya terlibat prostitusi artis. Di antaranya TM dan AA.

“Sangat mau (dipertemukan) dengan TM dengan AA, dengan lain-lainnya juga,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, kasus prostitusi artis sempat menghebohkan publik tahun 2015 silam. Itu terjadi pasca penangkapan Robbie Abbas alias RA atas dugaan sebagai penyedia jasa prostitusi artis.

Atas perbuatannya tersebut, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonisnya dengan hukuman penjara selama satu tahun empat bulan karena terbukti sebagai pelaku dalam kasus muncikari artis. RA terbukti melanggar Pasal 296 dan Pasal 506 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).


(ce1/yln/JPC)

Silakan beri komentar.