Ajak Kader PPP Solid Menangkan Pilgub

322
OPTIMISTIS : Cawagub Gus Yasin dalam konsolidasi Pemenangan Ganjar-Yasin di Sahid Jaya Hotel Solo, Jumat siang (30/3). (ISTIMEWA)
OPTIMISTIS : Cawagub Gus Yasin dalam konsolidasi Pemenangan Ganjar-Yasin di Sahid Jaya Hotel Solo, Jumat siang (30/3). (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.COM, SOLO – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jateng, Taj Yasin Maimoen mengajak seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk solid memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 dalam Pilgub 27 Juni mendatang. Pria yang akrab disapa Gus Yasin ini mendorong warga PPP untuk optimistis dalam persaingan Pilgub, Pileg maupun Pilpres .

“Kami harus yakin, dapat memenangkan Pilgub hingga Pilpres mendatang,” kata Gus Yasin dalam Konsolidasi Pemenangan Ganjar-Yasin di Sahid Jaya Hotel, Jumat siang (30/3).

Dalam kesempatan itu, Yasin juga memaparkan tentang sejarah PPP yang masih solid meski diterpa berbagai isu perpecahan. Menurutnya, dengan bertahannya kondisi PPP hingga saat ini menyiratkan bahwa rakyat masih mencintai partai berlambang Ka’bah tersebut.

“Perpecahan, perbedaan dan menimbulkan sekte-sekte baru. Tapi di partai ini, seluruh kadernya mencintai PPP. Dan dulu pernah diombang-ambingkan sejak reformasi, tetap solid,” ungkapnya.

Dirinya juga menyinggung perihal banyaknya partai baru yang lahir saat ini. Banyak kader PPP yang saat ini berkembang dan mendirikan partai baru. Meski PPP diterpa dengan perpecahan, diserang bahkan dihabisi, namun tetap saja mampu bertahan.

Dengan tetap solidnya PPP, Gus Yasin berharap PPP tidak hanya tetap bertahan. Tetapi, juga bisa menjadi partai yang besar. Sebagai targetnya, PPP tidak hanya sukses dalam memenangkan Pilgub Jateng saja, tetapi juga Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang. “Jaga kondusivitas partai. Mari kita sukseskan Pilgub. Setelah dari konsolidasi ini, mari mengajak warga untuk memilih pasangan Ganjar -Yasin,” ungkapnya. (amh/ida)