Seru! Anak-anak Diajak Warnai Telur Paskah Raksasa

391

Anak-anak pun sudah biasa menghias telur Paskah saat momen ini karenasudah menjadi tradisi di seluruh negara. Kali ini, Hotel Aston Marina Ancol menghadirkan telur-telur raksasa dengan tema ‘Egg-traordinary Easter’.

“Aston Marina Ancol berharap dapat memberikan pengalaman yang unik. Dengan kehadiran telur-telur raksasa ini semoga dapat memberikan kegembiraan yang tidak terlupakan bagi anak-anak yang merayakan hari Paskah,” kata Marketing Communications Manager Aston Marina Ancol Paundra Hanutama kepada JawaPos.com, Jumat (30/3).

Telur-telur raksasa setinggi kurang lebih satu meter ini bersarang di area lobi hotel sehingga dengan mudah dapat dinikmati oleh para tamu. Dalam perayaan Paskah, biasanya anak-anak akan mencari telur yang disembunyikan atau dikenal dengan istilah egg hunting activity.

“Namun kali ini, Aston Marina Ancol akan menghadirkan pengalaman yang berbeda yaitu mewarnai telur-telur raksasa yang sengaja disiapkan untuk anak-anak,” kata Paundra.

Anak-anak diberikan seperangkat alat mewarnai seperti kuas dan cat air dan dibebaskan untuk menghias telur tersebut menjadi secantik mungkin. Tidak hanya anak-anak melainkan orang tua pun dapat ikut serta melukis diatas telur-telur raksasa ini. Hal ini dilakukan untuk menciptakan kegembiaraan di Hari Paskah.


(ika/JPC)

Silakan beri komentar.