Equity Life Indonesia Beri Penghargaan 8 Cabang Bank Jateng

135
APRESIASI TENAGA PEMASAR : Bank Jateng dan Equity Life Indonesia  memberikan Penghargaan Bancassurance kepada tenaga pemasar Bank Jateng. (ADITYO DWI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
APRESIASI TENAGA PEMASAR : Bank Jateng dan Equity Life Indonesia  memberikan Penghargaan Bancassurance kepada tenaga pemasar Bank Jateng. (ADITYO DWI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Sebanyak delapan cabang Bank Jateng mendapatkan penghargaan Bancassurance dari Equity Life Indonesia. Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi bagi para Bancassurance Relationship Officer serta kantor cabang dengan kinerja terbaik di Jawa Tengah.

“Dalam kesempatan kali ini kami memberikan dua kategori penghargaan, yakni kategori cabang dengan kinerja terbaik dan kategori pemberi referensi dengan kinerja terbaik untuk pemasaran produk  Whole Life Investa Protection sejak 18 Agustus 2016,” ungkap Direktur pemasaran Equity life Indonesia, Tania Chandra, usai pemberian penghargaan di kantor pusat Bank Jateng, Semarang, Selasa (27/3).

Tania menambahkan, ajang penghargaan bancassurance ini diselenggarakan seiring dengan pertumbuhan kinerja Bank Jateng dan Equity Life Indonesia  yang terus tumbuh positif sejak tahun 2016. Pertumbuhan positif tersebut dapat dilihat dari jumlah polis Yang mencapai 2.500 per Maret 2018.

“Fokus kita lebih banyak bagaimana nasabah Bank Jateng bisa terproteksi, itu yang menjadi tolok ukur kami. Kami tidak melihat berapa jumlah premi namun berapa banyak nasabah yang terproteksi melalui produk kami, ” jelasnya.

Tania berharap  dengan adanya ajang bancassurance ini, para tenaga pemasar di jalur distribusi bancassurance dapat termotivasi untuk  terus berkarya dan memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi masyarakat Jawa Tengah, dan nasabah Bank Jateng pada khususnya agar masyarakat bisa memiliki perencanaan keuangan dan perlindungan yang tepat.

Sementara itu, Direktur Operasional dan Digital Banking Bank Jateng Rahadi Widayanto menambahkan,   kerjasama antara Bank Jateng dan Equity Life Indonesia mampu meningkatkan kinerja perusahaan dan  memberikan pelayanan yang lebih kepada nasabah.

“Kerjasama dengan Equity Life Indonesia baru berjalan 1,5 tahun namun sudah memperlihatkan kinerja yang baik, meski baru di beberapa cabang saja. Kami mendapatkan fee base income dan pendapatan dana juga serta edukasi terhadap nasabah dan karyawan kami sendiri,” tandasnya. (dit/zal)

Silakan beri komentar.