Luncurkan Kartu Perdana Samsung Unlimited

3974

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Perusahaan penyedia layanan komunikasi berbasis jaringan 4G LTE Advance, PT Smartfren Telecom, Tbk, resmi menghadirkan kartu perdana Samsung Unlimited. Kartu perdana ini adalah kolaborasi antara Smartfren dan Samsung.

Regional Head Smartfren Central Java, Heru Kurniawan  mengatakan, kolaborasi dengan mengeluarkan kartu perdana Samsung Unlimited sengaja dihadirkan agar pelanggan, khususnya para pengguna Samsung dapat menikmati pengalaman berkomunikasi yang berbeda.

“Pengguna kartu perdana Samsung Unlimited akan dapat menikmati kuota selama 15 hari setelah aktivasi. Dengan demikian vlogging akan semakin mudah dan cepat, bermain game jauh lebih seru dan menarik serta pengalaman download dan upload yang berbeda,” katanya, kemarin.

Ia menjelaskan jika kartu perdana Samsung Unlimited di bundling dengan Samsung J Series, yakni J7 Prime, J3 Pro, J5 Pro, J7 Pro dan J7+. Sementara untuk dapat memperoleh paket Unlimited gratis selama 15 hari. Pelanggan diharuskan men download aplikasi my Smartfren untuk mengklaim bonus tersebut setelah aktivasi. “Setiap pengisian pulsa minimal Rp 10 ribu. Setelah 15 hari aktivasi maka akan langsung mendapatkan benefit,” jelasnya.

Untuk mendapatkan paket unlimited selama sebulan, lanjut Heru pelanggan bisa mengiri pulsa sebesar Rp 99 ribu. Pengisian pulsa dapat di lakukan di ATM, outlet Mitra Smartfren dan Galeri Smartfren terdekat. Sementara untuk produk Bundling SP Samsung ini bisa didapat di mitra outlet dan Samsung Store terdekat.

“Pelanggan dapat menikmati keuntungan yang banyak ketika menggunakan SP Samsung Unlimited . Khusus SP Samsung Unlimited ini, pelangan dapat membeli paket unlimited hanya dengan Rp 99 ribu, sebanyak  6 kali pengisian. Harga normal paket unlimited ini adalah Rp 149 ribu, jadi hematnya sampai Rp 300 ribu,” ujarnya. (den/ric)