Sandi Uno Beberkan Kisah Dibalik Duet Maut Bersama Via Vallen

174

Melalui akun resmi Instagramnya @sandiuno, dia mengunggah video berdurasi selama 60 detik dengan menandai langsung akun instagram @viavallen. Dalam video tersebut, Sandi sapaan akrab Sandiaga mengenakan baju batik berwana kuning.

Politikus partai Gerindra itu menuliskan caption ‘masih inget dengan video saya bernyanyi duet dengan @viavalen beberapa hari yang lalu. Begini kisahnya sampai saya bisa duet menyanyikan lagu kesukaan saya dengan penyanyinya langsung’ dalam video yang diunggahnya pada, Senin (26/3).

Sandiaga mengatakan,  saat dirinya tengah hadir diprogram televisi swasta beberapa hari lalu, Via Vallen tiba-tiba memanggil namanya dan mengajak naik keatas panggung. Karena merasa tak mempunyai pilihan lain, akhirnya dia pun berjalan keatas panggung.

“Via Vallen langsung bilang, saya dengar ada Pak Sandi disini, mana pak Sandi ayo naik panggung. Wah saya galau karena sudah dekat pintu,  Wakil Gubernur naik juga keatas panggung,” kata Sandiaga di dalam video tersebut.

Lebih lanjut dia mengatakan, merasa bersyukur karena dirinya kerap kali menyanyikan lagu berjudul ‘Sayang’ itu dirumahnya dan pada saat perjalanan menuju kantor di Balai Kota DKI. Bahkan,  setiap berolahraga senam bersama kumpulan ibu-ibu, lagu Sayang selalu mengiringi. Sehingga,  Sandiaga hapal dengan lirik lagu tersebut.

“Kalau kita tidak siap nyanyi gimana coba? untung saya tiap pagi latihan dikamar mandi. Setiap pagi dari rumah ke kantor nyanyinya juga lagu sayang, tiap senam sama ibu-ibu juga nyanyinya lagu sayang,” tandasnya

Dia pun menyanyi kembali lagu Sayang tersebut. Video yang diunggahnya itu sudah mendapat 49,638 like dan 248 komentar sejak dipublish selama 6 jam.

“Sayang Opo kowe krungu jerit e ati ku. Mengharap engkau kembali. Sayang nganti memutih rambut ku rabakal luntur treno ku,” dendang Sandiaga. 


(eve/JPC)

Silakan beri komentar.