Angkat Citarasa Tradisional

527
NIKMAT : Marcom Manager AtoZ Resto, Wista Susheini mencoba menu Sup Tanjung Mas yang berbahan baku ikan kakap dengan bumbu tradisional. (NURUL PRATIDINA / JAWAPOS RADAR SEMARANG)
NIKMAT : Marcom Manager AtoZ Resto, Wista Susheini mencoba menu Sup Tanjung Mas yang berbahan baku ikan kakap dengan bumbu tradisional. (NURUL PRATIDINA / JAWAPOS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Olahan daging dan ikan yang diracik dengan aneka rempah ala masakan tradisional memberikan citarasa yang nikmat. Tak sedikit penikmat kuliner yang menjadikan menu-menu berbumbu tradisional ini sebagai sajian favorit.

AtoZ Resto pun menangkap peluang tersebut dengan menghadirkan Factory Lunch yang berisi menu-menu dengan racikan bumbu tradisional. Diantaranya Sup Tanjung Mas. Irisan ikan kakap terasa segar dipadu dengan tomat dan racikan bumbu lainnya.

“Kami beri nama Tanjung Mas karena bahan baku pembuatan sup ini bisa didapatkan dengan mudah di Semarang,” ujar Marcom Manager AtoZ Resto, Wista Susheini.

Berikutnya Oseng Wagyu. Menu kali ini memadukan daging sapi wagyu dengan bumbu oseng Jawa. Daging wagyu dengan kandungan omega 6 dan omega 3 terasa nikmat dengan racikan bumbu oseng. Manis dan gurih khas masakan Jawa.

“Kami pilih oseng karena merupakan salah satu jenis masakan yang digemari masyarakat Jawa, hanya saja untuk daging kami pilih wagyu yang lebih berkualitas,” ujarnya.

Ayam Panggang Madu tak ketinggalan dihadirkan. Ayam yang telah direndam dalam racikan bumbu dan dilumuri madu lantas dipanggang. Hasilnya, daging ayam dengan citarasa gurih dan sedikit manis ala madu.

“Menu-menu unik kami tawarkan di sajian siang bertujuan untuk para pekerja kantoran yang ingin makan siang berkualitas. Dengan harapan setelah menikmati sajian-sajian yang kaya rasa, mereka juga mendapatkan asupan gizi cukup untuk mendukung berbagai aktivitas,” ujarnya. (dna/ric)