Endah n Rhesa Berkesan Tampil di Redbox

365
SERU : Pasangan duet Endah n Rhesa, saat tampil memikat di panggung Redbox Socialcafe, Sabtu malam (17/3). (Lutfi Hanafi /Jawa Pos Radar Semarang)
SERU : Pasangan duet Endah n Rhesa, saat tampil memikat di panggung Redbox Socialcafe, Sabtu malam (17/3). (Lutfi Hanafi /Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.COM, PEKALONGAN – Penampilan perdana, Endah n Rhesa di Pekalongan cukup mengesankan. Keduanya menikmati konsernya di Redbox Socialcafe, kompleks Dupan Square Pekalongan, Sabtu malam (17/3).

Kedua musisi berkaca mata ini, menjadi penampil utama dalam pembukaan cafe yang dibangun dari bekas kontainer, dan di cat penuh warna merah ini. Setelah di soft launching akhir tahun 2017 kemarin.

Sejak pintu cafe dibuka pukul 18.30 WIB acara berjalan dengan lancar dan meriah. Pengunjung, baik yang sudah reservasi maupun on the spot, langsung memenuhi ratusan kursi yang disediakan.

Untuk memanaskan ruangan, disuguhkan penampilan band tuan rumah Double EL dengan musik Top 40. Hiburan dilanjutkan dengan penampilan stand up comedy, dengan comic lokal.

Terlihat pengunjung sangat menikmati hiburan dan menu-menu makanan dan minuman yang ada di Redbox.

Saat Endah n Rhesa naik stage pukul 9.30, penonton langsung bersorak. Lagu – lagu romantis, folk, blues dan jazz dimainkan dengan apik.  Musik yang berbekal gitar akustik dan bass elektrik, serasa seperti band utuh, karena semua unsur bunyi ada, baik ritem, bas, melodi, perkusi dan tentunya vokal Endah yang kuat. Suasana semakin meriah sewaktu pasangan suami istri itu membawakan lagu andalanya ‘When You Love Someone’, pengunjung semua ikut bernyanyi. Suasana semakin romantis ketika Endah n Rhesa kolaborasi memainkan satu gitar berdua. Banyak penonton, ikut ‘Baper’, bahkan ada yang ikut pelukan.

“Saya sangat menikmati perfom kami. Acaranya bagus, tempatnya enak, keren, makananya juga oke banget,” ucap Endah saat dimintai keterangan setelah turun panggung.

Lukman Jarot, dari EP Dupan Square tuan rumah acara tersebut berharap, ke depan bisa memberikan konser lain yang lebih keren dan asyik. “Terimakasih buat yang sudah reservasi, dan datang on the spot, semoga kita bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat Pekalongan dan sekitarnya lagi,” ucapnya. Selain memberikan pelayanan dan menu menu yang enak, pihaknya berjanji akan kembali menyuguhkan kemasan kemasan kreatif selanjutnya. (han/zal)