Dengan Sederhana, Label Fesyen KAMI Pukau Pencinta Mode Korea

235

Mengangkat tema The Lazy Sunday Morning, brand asal Jakarta ini sukses memukau semua yang hadir pada ajang fashion show, pada Sabtu (17/3).

Sebanyak 13 rancangan yang terinspirasi dari pakaian-pakaian rumahan (home wear dan lounge wear), seperti piyama dan kimono ditampilkan. Didesain dengan simple, koleksi KAMI menonjolkan keunikan printed design atau motif cetaknya.

“Tema ini bercerita mengenai aktivitas di hari minggu pagi, tentang bagaimana perasaan perempuan yang bangun agak telat di hari Minggu pagi. Dengan perasaan dan suasana mood yang bahagia dan bermain dengan koleksi pakaian yang dikenakan untuk tetap terlihat cantik,” ungkap Nadya Karina, Creative Director dan Co-founder KAMI.

Disamping unsur motif, KAMI juga melengkapi koleksi modest wear dengan sentuhan warna natural seperti off-white, hijau lumut, krem, abu-abu dan warna peach.

Selama acara tersebut, label fesyen ini juga berkesempatan untuk memamerkan koleksinya kepada para buyer di Exhibition Hall B, S-Factory, Seoul. Setidaknya, total ada 100 buyers lokal dari Korea Selatan dan 50 buyers internasional.

Untuk diketahui, keberangkatan KAMI ke Seoul Fashion KODE 2018 merupakan hasil kolaborasi kerja sama antara Jakarta Fashion Week (JFW), Indonesia Fashion Forward (IFF) dan Korea Creative Content Agency (KOCCA).

“Kami berharap, setelah acara ini bisa menambah channel bisnis serta semakin memperluas lagi target market Kami khususnya di pasar Asia Timur,” pungkas Nadya.


(fid/JPC)

Silakan beri komentar.