Mantan Pengacara Isyaratkan Usia Roro Fitria Bukan 28 Tahun

282

Beberapa waktu lalu, kabar mengenai usia Roro yang masih 28 tahun dipertanyakan keabsahannya. Pasalnya, tampilan Roro saat berfoto tanpa make-up, tidak terlihat seperti usia yang diakuinya.

Menanggapi hal tersebut, mantan kuasa hukum Roro Fitria, Nuning Tyas Widyowati menanggapinya dengan tertawa dan tidak mau membeberkan usia sebenarnya bekas kliennya tersebut. Meskipun, dia mengaku tahu berapa usia sang artis sebenarnya.

Foto Nuning dan Roro Fitria yang sempat viral di media sosial
(Instagram)

“Ya walaupun saya tahu, kalau soal itu tanya aja Roro-nya sendiri ya. Kalau dari aku kan nggak lucu,” ungkap Nuning usai deklarasi pengunduran dirinya di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/3).

Tetapi, secara tidak langsung Nuning mengisyaratkan bahwa usia artis yang terkenal dengan ritual mistis tersebut bukanlah 28 tahun.

“Yang dilihat sendiri gimana? Kemarin yang nggak pake make-up tuh gimana? Yang foto sama aku selfie terus viral kan fotonya gimana?” imbuhnya.

Rupanya, Nuning memang pernah mengunggah hasil swafoto dengan Roro Fitria di Instagram pribadinya. Namun, tak disangka foto tersebut menjadi viral dan kontroversial.

“Mau dimasukin IG (Instagram)-ku, eh malah viral duluan. Akhirnya aku hapus. Darpada ku upload, kasihan juga dia. Aku masih jaga dia,” jelasnya.

Namun, hingga didesak dan dikulik, Nuning tetap tutup mulut dan tidak memberitahu usia artis sensasional yang pernah dibelanya tersebut.


(ce1/yln/JPC)

Silakan beri komentar.