Lebih Gaya, MARKAMARIE Tawarkan Modest Wear Lokal Hingga Kelas Dunia

162

Melihat potensi tersebut, Franka Soeria selaku ahli modest fashion pun akhirnya membentuk sebuah wadah, #MARKAMARIE, untuk mengakomodir perkembangan modest wear dari para desainer lokal bahkan internasional dan kebutuhan para fashionista. Dengan mengusung fashion end to end service platform modest fashion, #MARKAMARIE, tak hanya sekedar menjual pakaian.

Tapi juga, menghadirkan kumpulan bakat baru yang menjanjikan serta layanan menyeluruh, mulai dari proses produksi, marketing dan promosi modest wear. Tentunya, poin penting dari platform ini tetap mengedepankan desainer dan brand terbaik dunia.

“Saya melihat perkembangan modest fashion yang begitu pesat di skala global, maka ini saat yang tepat untuk menghadirkan sebuah platform berkualitas yang mampu menjadi wadah kolaborasi serta layanan bagi seluruh desainer baik lokal maupun internasional dalam pantauan masyarakat modern dunia,” ungkap Franka Soeria, co-founder Markamarie saat konferensi press di Jakarta, Selasa (13/3).

Di awal pergerakan #MARKAMARIE, para pencinta modest wear akan dimanjakan dengan koleksi karya desainer Hanifa Ramadhanti, Wulan Anggraeni, dan Stefy Wulania. Sedangkan salah satu label internasional yang telah tergabung yakni Farbe dari Huw Roman Tokyo karya perancang Hiroki Maeomasu.

“Karakter Farbe berdesain minimalis tidak terlalu banyak detail. Dengan potongan gaya Jepang serta palet warna yang unik seperti pastel, hitam dan putih. Pasar modest di Jepang belum begitu mencuat, makanya saya senang bisa bergabung di Indonesia melalui Markamarie,” ujar Hiroki Maeomasu, creative director label Farbe.

Para pencinta fashion dapat mengakses situs www.markamarie.com, untuk mendapatkan koleksi terbaru desainer atau label modest wear lokal maupun internasional. 


(fid/JPC)

Silakan beri komentar.