Hubungan Zayn Malik dan Supermodel Gigi Hadid Kandas, Apa Penyebabnya?

169

Gigi and I had an incredibly meaningful, loving and fun relationship and I have a huge amount of respect and adoration for Gigi as a woman and friend. She has such an incredible soul. I’m grateful to all of our fans for respecting this difficult decision and our privacy at this time; we wish this news could have come from us first. We love you all. xZ (Gigi dan saya memiliki hubungan yang luar biasa bermakna, indah, dan menyenangkan. Dan aku memiliki segunung rasa hormat untuknya sebagai perempuan dan teman. Aku berharap fans bisa menghormati privasi dan keputusan sulit yang harus kami ambil ini. Kami ingin berita ini datang dari kami terlebih dahulu. Kami mencintai kalian),” kata mantan personel One Direction ini.

Hadid kemudian memberikan pernyataan serupa di akun Twitter pribadinya @GiGiHadid. Namun, supermodel ini mengaku akan tetap mendukung Zayn sebagai seorang teman.

Breakup statements often seem impersonal because there is really no way to put into words what two people experience over a few years … not only in the relationship, but in life in general. I’m forever grateful for the love, time, and life lessons that Z and I shared. I want nothing but the best for him and will continue to support him as a friend that I have immense respect and love for. As for the future, whatever’s meant to be will be. xG (Pernyataan putus acapkali terlihat sebagai hal yang impersonal. Mungkin karena sulit menggambarkan perasaan dua orang yang selalu bersama selama beberapa tahun ke dalam kata-kata. Selamanya aku bersyukur atas cinta, waktu, dan pelajaran hidup yang aku lewati bersama Zayn. Aku tak menginginkan apapun selain yang terbaik untuknya. Aku akan terus mendukungnya sebagai teman dengan rasa hormat dan cinta yang luar biasa),” tulis Gigi Hadid.

Ini bukan putus hubungan pertama bagi keduanya. Sebelumnya, Hadid pernah putus dari penyanyi Joe Jonas pada tahun 2015, dan pada tahun yang sama, Zayn Malik berpisah dari penyanyi Perrie Edwards.

Apakah ada harapan keduanya akan bersatu kembali di masa depan? Yang diketahui adalah Zayn Malik tidak lagi mengikuti Hadid di Instagram.

Lalu, apakah penyebab keduanya akhirnya memutuskan berpisah? Dilansir dari People, keduanya memang disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Tetapi, pasangan ini kerap melakukan perjalanan dari rumah Zayn di Los Angeles dan London, serta apartemen Hadid di New York City.


(yln/JPC)

Silakan beri komentar.