Geram dengan Warganet, Sarwendah Jelaskan Soal Kesehatan Ruben Onsu

188

“Ketika semua orang bilang suamiku kurusan? Memang melihat atau hanya latah karena ada yang bilang kurus jadi mengiyakan saja? Sebenarnya mau diam aja tapi lama-lama kayaknya perlu dijelaskan,” tulis Sarwendah di Instagram Story miliknya, beberapa jam yang lalu.

Lewat akun Instagram pribadi @sarwendah29, ibu dari Thalia Putri Onsu ini menjelaskan kondisi yang tengah dialami sang suami. Menurutnya Ruben Onsu memang sempat sedikit kurus karena mengalami kecapekan ketika masuk rumah sakit belum lama ini.

“Iya memang kemarin sempat turun berat waktu masuk RS karena kecapean dan kurang protein. Di sini saya sudah menjelaskan supaya nggak ada headline berita yang kemana-mana, tapi sekarang berat sudah naik lebih dari yang dulu dan malah celana sudah mulai kekecilan,” jelasnya.

Meski demikian, Sarwendah memastikan bahwa kondisi tubuh Ruben Onsu sudah membaik beberapa hari terakhir. Buktinya adalah celana yang milik sang suami sudah kekecilan.

“Jadi perlu diperhatikan tipe badan orang berbeda-beda, ada yang gendut langsung kelihatan di pipi seperti saya dan kalau suami saya itu diperut,” imbuhnya.

Seperti diketahui, bulan lalu Ruben Onsu sempat masuk rumah sakit. Dia kecapekan usai berlibur bersama keluarga ke Jepang awal tahun 2018.


(ded/JPC)

Silakan beri komentar.