Catat Tanggalnya, Jadwal Tayang Teman Tapi Menikah Maju

439

Perubahan tersebut disampaikan langsung oleh rumah produksi Falcon Pictures. Lewat akun Instagram resmi, film yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ini mulai tayang di bioskop pada 28 Maret 2018.

“Sudah tidak sabar ketemu Ayu dan Ditto? Film Teman Tapi Menikah hadir di bioksop lebih cepat. Selamat bertemu jodoh di 28 Maret 2018,” ungkap Falcon Pictures di akun @falconpictures_, Selasa (13/3).

Official Trailer #TemanTapiMenikah | 29 Maret 2018 di Bioskop
(YouTube/Falcon)

Teman Tapi Menikah adalah film yang diangkat dari novel berjudul sama tentang perjalanan asmara Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Dengan sutradara Rako Prijanto, film ini dibintangi Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken.

Aktris yang tengah naik daun, Vanesha Prescilla mengungkapkan alasannya mau terlibat dalam film Teman Tapi Menikah. Dia mengaku sangat mengidolakan cerita hidup dari Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang akhirnya diangkat ke film tersebut.

“Banyak alasan aku terlibat, yang pertama adalah cerita mereka itu hit banget pas aku SMA,” kata Vanesha Prescilla saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Jakarta Selatan, Senin (12/3).

Cewek 18 tahun itu menilai, cerita hidup Ayudia dan Ditto sangat menggemaskan. Sebab di sini ditemukan perjalanan unik sahabat yang akhirnya menikah setelah melakukan perjalanan panjang.

Selain kedua bintang di atas, pemain yang terlibat adalah Iqbaal Ramadhan, Beby Tsabina, Denira Wiraguna, dan Rendi Jhon Pratama.


(ded/JPC)

Silakan beri komentar.