Bekas Pengacara Benarkan Roro Fitria Tak Lagi Miliki Mobil Mewah

1622

“Mobil Porsche nggak ada, mobil lain juga. Cuma ada mobil BMW saja di rumahnya, nggak tahu ke mana. Tanya langsung ke Roro aja,” ungkap Nuning usai jumpa pers pengunduran dirinya sebagai kuasa hukum Roro Fitria, Selasa (13/3).

Soal rumor perempuan yang akrab dengan ritual mistis tersebut menjual mobil-mobilnya karena tak kuat membayar pengacara, Nuning menegaskan bahwa bayarannya tak semahal harga mobil mewah yang dimiliki Roro Fitria.

Mantan pengacara Roro Fitria, Nuning Tyas dan Ketua GPAN, Siswandi di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (13/3).
(Yuliani NN/JawaPos.com)

“Kalau itu nanti ditanyakan ke Roronya sendiri ya, kira-kira kuat nggak. Bayaran saya nggak sampai jual mobil jual rumah kok,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Roro Fitria ditangkap karena narkoba pada Rabu (14/2) di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kemudian, diisukan saat dia mendekam di penjara, kekayaan yang sering dibanggakan ternyata milik orang lain.

Bahkan, deretan mobil mewah milik Roro Fitria, seperti mobil Porsche Boxster, BMW 528 Luxury, Sedan Mercedes Benz, Lamborghini Aventador, dan Ferrari F430 dikabarkan sudah tak ada lagi nongkrong di kediamannya.


(ce1/yln/JPC)

Silakan beri komentar.