Kombinasikan Kue dengan Nasi Uduk

1198
RAMBAH BISNIS : Pedangdut Ayu Tingting saat peluncuran gerai Kuenya Ayu di Tlogosari, kemarin. (Istimewa)
RAMBAH BISNIS : Pedangdut Ayu Tingting saat peluncuran gerai Kuenya Ayu di Tlogosari, kemarin. (Istimewa)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Kota Semarang masih menjadi magnet bagi artis ibukota untuk bisnis kuliner. Saat ini, giliran Ayu Tingting yang membuka bisnis Kuenya Ayu. Tak sampai disitu, pedangdut yang melantunkan Geboy Mujair itu mengkombinasikan dengan nasi uduk.

“Ini gerai pertama di Semarang dan sengaja dengan nasi uduk. Biar ada nilai tambahnya, tak hanya kue,” kata Ayu Tingting saat meresmikan Kue Ayu di Jalan Tlogosari Raya II, Pedurungan, kemarin.

Ia mengaku konsep yang diusung sederhana agar bisa dinikmati semua kalangan. Bahkan, ia berharap bisa menjadi tempat berkumpul anak-anak muda Kota Semarang. “Desainnya memang sederhana agar siapa saja bisa menikmatinya,” ujarnya.

Konsep sederhana, terlihat dengan harga yang ditawarkan cukup murah. Pecinta kue dan nasi uduk hanya cukup merogoh kocek Rp 30 ribu – Rp 55 ribu. Semarang dipilih karena banyak yang menginginkan pedangdut Ayu Tingting merambah kuliner Semarang. “Nasi uduknya terjangkau, sengaja memilih karena belum banyak yang menjualnya,” tambahnya.

Saat ini, setidaknya sudah ada 22 gerai Kue Ayu di seluruh Indonesia. Tak muluk-muluk, ia hanya berharap gerai di Kota Semarang bisa terus ramai. ” Rezeki sudah ada yang ngatur, jadi ya dijalani aja,” tambahnya.

Seorang fans Ayu Tingting, Permatasari mengaku nekat antre berjam-jam agar bisa menikmati Kue Ayu. Ia bahkan sampai membeli 4 kue langsung sekaligus. “Ngefans juga sama mbak Ayu. Rotinya juga enak dan murah,” tambahnya. (fth/ric)