Dongkrak Okupansi dengan Undian

330
JARING PELANGGAN : Salah seorang pengunjung, memasukkan kupon undian di Eleven (XI) Karaoke dengan hadiah utama motor matik. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
JARING PELANGGAN : Salah seorang pengunjung, memasukkan kupon undian di Eleven (XI) Karaoke dengan hadiah utama motor matik. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Ketatnya pesaingan dunia hiburan di Kota Semarang membuat Eleven (XI) Karaoke melakukan berbagai inovasi untuk meraih pasar. Salah satunya menggelar undian sepeda motor periode Februari 2018 hingga April 2018 bagi pelanggan.

Manager Marketing Eleven (XI) Karaoke, Rizky Agung mengatakan dengan adanya event tersebut, diharapkan bisa menambah okupansi kunjungan naik sebesar 30 persen dibandingkan hari biasa. “Program dan event tematik terus kami genjot untuk menaikkan kunjungan,” katanya.

Pada bulan ini sampai Mei mendatang, Eleven (XI) membuat event tematik yang bertajuk Play Ground. Rizky menjelaskan jika konsep tersebut adalah gabungan antara dunia hiburan dan dunia komedi sehingga menarik perhatian pengunjung. “Berbagai program dan promo itu juga diharapkan lebih mengenalkan brand Eleven (XI) di masyarakat,” ucapnya.

Ia mengungkapkan perbedaan Eleven (XI) dengan yang lainnya. Jika kompetitor menjaring semua customer, pihaknya menyasar konsumen menengah keatas dengan usia mapan di atas 30 tahun. “Pada tahun ketiga ini kami akan memperbanyak undian dan promo untuk memberikan imbal balik pada para pelanggan,” paparnya. Agar lebih segmented, pihaknya mengaku siap membuka kerjasama dengan semua perusahaan dengan paket bisnis tersebut dipatok harga mulai Rp 1,9 juta free room. (den/ric)