Judika Bawakan Lagu Penggemar

323
ATRAKTIF : Penyanyi papan atas Judika sangat interaktif saat menggelar konser di E-Plaza, Sabtu (10/3) dini hari. (AFIATI TSALITSATI / JAWA POS RADAR SEMARANG)
ATRAKTIF : Penyanyi papan atas Judika sangat interaktif saat menggelar konser di E-Plaza, Sabtu (10/3) dini hari. (AFIATI TSALITSATI / JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Semarak perayaan ulang tahun Entertainment Plaza (E-Plaza) ke 12 semakin terasa dengan kehadiran Judika, Sabtu (10/3) dini hari. Suami Duma Riris Silalahi, itu membuka penampilannya dengan membawakan lagu Lebih Dari Cinta. Judika tampil mengesankan dihadapan para pengunjung E-Plaza yang ikut bernyanyi bersama.

Dari belasan lagu yang dibawakan, salah satunya berjudul Jikalau Kau Cinta yang memiliki kisah tersendiri. Judia menceritakan bahwa lagu tersebut merupakan ciptaan penggemarnya yang telah dinyanynikan dari kafe ke kafe. Hingga membuatnya tertarik, lantaran dirasa memiliki arti mendalam.

“Lagu ini bercerita tentang kesempatan seseorang untuk menyatakan cinta. Jika memang masih ada kesempatan, maka segera sampaikan. Jangan sampai orang yang kita sayang terlebih dahulu pergi,” terangnya diikuti histeris Judikaholic yang dinihari itu didominasi kaum hawa.

Bahkan, Judika mengatakan video klip dari lagu ini menjadi salah satu yang tercepat dan terbanyak penontonnya saat diunggah ke Youtube. Katanya, dalam sepekan video ini menyedot sedikitnya satu juta viewers.

Judika sempat mengajak para pengunjung E-Plaza bergoyang dengan melantunkan lagu ciptaan raja dangdut Indonesia Rhoma Irama yang berjudul Bujangan. Kepiawaiannya sebagai musisi dibuktikan dengan me-medley lagu tersebut dengan lagu milik musisi legendaris James Brown – I Feel Good.

Selain menghibur dengan suara khasnya, Judika juga menyulut tawa penonton dengan menyebut sampingan pekerjaannya sebagai fotografer. Pasalnya, para penggemar yang berdiri di depan panggung berebut meminta dirinya untuk ber-swafoto dengan latar belakang si pemilik ponsel.

“Banyak sekali yang minta saya fotoin. Ini saya jadi penyanyi sekaligus fotografer kalau begini,” canda Judika.

Penampilannya ditutup dengan lagu Aku yang Tersakiti, disusul lagu Happy Birthday. Total 11 lagu dilantunkan penyanyi berdarah Batak ini, menghipnotis para penonton hingga akhir pertunjukkan. Judika pun sempat menyampaikan harapannya kepada E-Plaza yang berulangtahun ke 12 itu. (tsa/zal)